5 Hewan Dengan Bentuk Yang Menyeramkan Namun Jadi Santapan Manusia

Di dunia ini tentunya ada beberapa hewan yang memiliki bentuk menyeramkan. Namun anehnya justru sangat disukai oleh manusia sebagai makanan dan bahkan rasa hewan ini sangat enak. Nah kamu mau tahu hewan seram apa aja yang bentuknya mengerikan namun suka dimakan manusia simak 5 hewan mengerikan yang dimakan manusia berikut ini.

1. Catfish
Merupakan ikan predator yang juga membuat resah warga amerika serikat Catfish yang merupakan ikan asli Sungai Amazon, menyebar di perairan sungai Amerika. 



Kata orang yang pernah memakan daging ikan ini katanya sangat alot dan kenyal kenyal.

2. Babi Hutan
Bentuk babi hutan tidak seperti babi biasa babi hutan lebih seram dan dianggap sebagai hama bagi para petani. 



Akan tetapi tahukah kamu ternyata daging babi hutan ini rasanya hampir sama dengan daging sapi sehingga sering dikonsumsi manusia. Nah itulah hewan mengerikan yang sering dimakan manusia.

3. Ikan Snakeheads
Ikan aneh ini merupakan ikan dengan bentuk yang sangat mengerikan sesuai dengan bentuknya yang mengerikan ternyata ikan ini merupakan ikan predator yang sangat ganas bahkan ikan ini sempat membuat masalah di Amerika Serikat. 



Namun meskipun bentuknya yang sangat seram ikan ini ternyata juga sering dimakan manusia bahkan rasa ikan ini sangat enak.

4. Tilapia
ikan dengan penampilannya yang tangguh, kasar dengan duri di sirip atasnya yang mampu melukai siapapun yang mencoba mengganggunya. 



Meskipun demikian tilapia adalah seekor herbivora, yang menjadi favorit para buaya sungai dan juga tentunya manusia.

5. Black Spiny-Tailed Iguana
Iguana Ekor Hitam ini memiliki tampilan seperti kadal raksasa pada jaman dinosaurus namun tahukah kamu ternyata ada lho orang yang mau memakan hewan ini. 



Rasa daging Iguana Ekor Hitam ini sangat unik rasa daging Iguana Ekor Hitam merupakan peraduan rasa daging ayam dengan tekstur kepiting. Apakah kamu tertarik untuk mencoba makanya.