Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

8 Artis Yang Berwajah Seram Akibat Kebanyakan Menggunakan Narkotika

Pada saat pertama kali muncul, wajah menawan bintang-bintang seperti Lindsay Lohan dan Kate Moss memang membuat dunia terpukau. Tapi lambat laun, justru penampilan mereka tampak semakin mengkhawatirkan.

Ternyata setelah diselidiki, artis-artis ini adalah pengguna obat-obatan terlarang dalam jangka waktu cukup lama. Wajah-wajah mereka yang awalnya menarik pun mulai tampak kusam dan kehilangan pesona.

Selain kedua bintang diatas, siapa saja artis Hollywood yang kehilangan pesona gara-gara narkoba? Seperti apa pula perubahan mereka? Kamu penasaran? Sebaiknya langsung saja simak ulasan yang berikut ini!

1. Amanda Bynes
Meskipun selalu menyangkal bahwa dirinya pengguna narkoba, tapi perubahan fisik Amanda Bynes telah membuktikan segalanya. 



Bagaimana tidak, selain wajahnya yang mulai kusam akibat penggunaan kokain, dia juga sempat ketahuan menggunakan obat dan ganja. Sepertinya itulah alasan di balik perilaku aneh yang dilakukan Amanda selama ini.

2. Mischa Barton
Perubahan yang sangat mengejutkan juga sempat terjadi pada bintang cantik Mischa Barton. Wajah yang awalnya terlihat segar dan merona berubah menjadi kusam dan kurus. 



Setelah ditangkap polisi beberapa waktu lalu, baru terungkap kalau dia adalah pengguna narkoba yang juga suka mengonsumsi alkohol.

3. Amy Winehouse
Di awal karir Amy Winehouse yang begitu cemerlang di dunia musik ternyata tak bertahan lama. Dia pun mulai kecanduan obat-obatan terlarang yang akhirnya malah merusak dirinya sendiri. 



Keadaan makin diperparah dengan masalah rumah tangga yang dialaminya pada tahun 2007. Dia juga semakin tenggelam dalam dunia hitam narkoba. Sehingga pada akhirnya, dia pun meninggal pada tahun 2011 akibat keracunan alkohol.

4. Courtney Love
Ia merupakan salah satu artis yang bersikap sangat terbuka soal penggunaan narkoba. Janda Kurt Cobain ini bahkan mengaku menggunakan heroin saat trimester pertama kehamilannya. 



Tapi tak cukup sampai di situ, ternyata Courtney Love juga menggunakan ekstasi, kokain dan banyak obat-obatan lain. Efeknya, wajahnya mulai kusam dan seolah kehilangan pesona. Bisa lihat bedanya?

5. Kate Moss
Meskipun pamor supermodel ini masih sangat kuat hingga sekarang, tak bisa dipungkiri bahwa wajah Kate Moss telah mengalami banyak perubahan. 



Kulit dan giginya mulai kusam dan mengalami kerusakan akibat kokain yang telah dikonsumsinya sejak lama. Jadi tak heran, jika wanita ini telah terbiasa dengan pesta dan kehidupan glamor sejak tahun 2005.

6. Macaulay Culkin
Pada saat muncul di film HOME ALONE, Macaulay Culkin adalah bintang cilik yang dianggap cute dan menggemaskan. Jadi tak heran apabila dia sempat kebanjiran order main film. Namun awal tahun 2012 lalu, dunia dibuat terkejut oleh penampilannya yang terlihat ringkih.



Tubuhnya tampak kurus, pucat dan mengkhawatirkan, bahkan diramalkan akan meninggal dalam waktu dekat. Muncul kabar bahwa dia sudah cukup lama menggunakan heroin, namun pernyataan ini dibantah oleh juru bicaranya.

7. Whitney Houston
Selama ini siapa yang tidak pernah mendengar nama Whitney Houston. Lantunan tembang We Will Always Love You yang dibawakannya telah jadi legenda hingga kini. 



Namun sayangnya, Whitney justru meninggal dengan tragis pada Februari 2012 lalu di sebuah kamar hotel. Bubuk yang kokain ditemukan di lokasi kejadian menunjukkan bahwa dia sempat menggunakan narkoba menjelang kematiannya. Bahkan sebelum meninggal tanda-tanda pengguna narkoba telah tampak di wajah dan tubuhnya.

8. Lindsay Lohan
Pada saat masih menjadi bintang MEAN GIRLS, Lindsay Lohan dianggap sebagai role model yang mencerminkan image sehat dan positif. Akan tetapi pandangan itu berubah drastis setelah tahun 2007. Lindsay mulai terlibat kasus obat-obatan terlarang dan mabuk-mabukan.



Kemudian lama-kelamaan, penampilan fisiknya pun mulai berubah. Selain wajahnya yang mulai kusam, dia bahkan sempat muncul di red carpet dengan gigi kuning dan tidak terawat. Sialnya, dia juga terus menghadapi masalah hukum.



sumber 
loading...