Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Korban Kejahilan Teman Sendiri yang Teramat Konyol Sedunia

10 Korban Kejahilan Teman Sendiri yang Teramat Konyol Sedunia
Di dunia ini, memiliki teman-teman yang seru dan kreatif memang selalu menjadi dambaan orang banyak. Alasannya, kehadiran mereka selalu dapat menciptakan suasana semakin 'hidup'. Akan tetapi keseruan tersebut bisa saja menjadi 'petaka' ketika mereka ternyata juga iseng dan jahil. Terlebih lagi ketika mereka punya kesempatan. Pada saat kalian tidur misalnya. Apabila tidak berhati-hati, bersiap-siap saja sebab kamu akan bernasib yang sama seperti beberapa orang di daftar ini. Kalian boleh-boleh saja ngakak saat melihat korban kejahilan yang teramat konyol seperti ini, tapi alangkah baiknya jangan ditiru ya! 

1. Narsis Bersama Korban
thumbpress.com
Biasanya para pelaku 'kejahatan' tidak mempublikasikan identitasnya. Akan tetapi 'komplotan penjahat' ini malah sengaja berfoto bersama dengan korbannya yang sedang tidur lelap. Mereka semua terlihat setelah berhasil menjahili si korban yang sedang tak sadarkan diri.

2. Sekujur Tubuh Dibalut Plester
thumbpress.com
Mana ada orang yang mau dikerjai saat tidur? Tentu semua orang tak mau. Namun melihat gambar yang satu ini, pertanyaan pun terlintas: Bagaimana dia bisa tidur lelap sementara ada orang yang sengaja memplester sekujur tubuhnya? Atau jangan-jangan dia sengaja ingin dikerjai. Entahlah, yang ini sangat aneh!

3. Di Tempel Pada Plafon
thumbpress.com
Jika mempunyai teman-teman yang serunya kelewatan memang sedikit membahayakan. Dapat kamu bayangkan seperti aksi yang satu ini. Mereka menaruh temannya sendiri pada plafon rumah dengan hanya menggunakan plester. Lucunya, ekspresi si korban justru terlihat santai-santai saja.

4. Make Up Yang Terlihat Konyol!
thumbpress.com
Lihatlah, yang satu ini justru teramat parah. Wajah si korban menjadi bulan-bulanan temannya sendiri. Dengan kejahilannya, mereka merias wajah orang ini seolah-olah ia sedang terjaga. Bahkan lebih lucunya lagi, dibagian perut si korban ini digambar seakan-akan sedang dibedah. Terlihat begitu konyol, namun kreatif juga ya? 

5. Kaleng Minuman di Kening
crazyfunnypictures.blogspot.com
Ketika terlelap, orang ini menjadi kejahilan teman-temannya dengan menaruh kaleng-kaleng minuman tepat di atas dahinya. Yang unik, kaleng-kaleng itu diletakkan dengan hati-hati sehingga tetap seimbang meskipun bertumpuk-tumpuk. Akan tetapi alangkah baiknya untuk tak meniru aksi ini. Dapat dibayangkan jika si korban tersadar dan salah satu kaleng itu mengenai wajah atau bahkan masuk ke mulutnya. Bisa sangat berbahaya, ya? 

6. Dikelilingi Botol!
tilburgisthuis.blogspot.com
Wah ada-ada saja tingkah laku teman-teman orang ini. Mereka begitu kreatif menjahili teman mereka sendiri yang sedang terlelap di lantai. Botol-botol tersebut diletakkan mengelilingi tubuh si korban dengan sedemikian rupa sehingga membentuk pose tubuh. Apabila bergerak sedikit saja maka akibatnya bisa parah. Sebaiknya jangan ditiru ya!

7. Spiderman Hitam!
thumbpress.com
Sangat jelas sekali bahwa orang ini sedang tertidur lelap. Bahkan saking lelapnya ia sama sekali tak sadar telah menjadi korban kejahilan teman-temannya sendiri. Bagaimana nanti reaksinya ketika mengetahui wajah dan tubuhnya telah menjadi Spiderman Hitam? Aduh, duh, duh. Pastinya ia bisa kaget bukan main.

8. Bermain Gitar
gif-central.blogspot.com
Kalau yang ini juga tak kalah kreatif. Menggunakan pasta berwarna putih, si teman menggambar gitar di atas dada dan perut temannya yang sedang terlelap. Kebetulan sekali, posenya mirip dengan orang yang sedang memegang gitar. Lebih lucunya lagi, setelah sukses menggambar, ia tak lantas puas. Bagian perut orang ini digelitik dan voila! 

9. Digantung di Hanger Pakaian
thumbpress.com
Tidur sambil berdiri rasanya sulit dilakukan, akan tetapi orang ini terlihat nyaman-nyaman saja. Salahkan teman-temannya yang jahil menggantung baju si korban di hanger pakaian. Sepertinya lelap sekali ya tidurnya?

10. Diolesi Pasta Gigi
thumbpress.com
Pada foto terakhir ini kejahilan para sahabat masih berlanjut. Kali ini si korban yang sedang tertidur lelap dijahili dengan mengoleskan pasta gigi di atas wajahnya. Apakah hari ini sudah ngetren istilah 'Sikat Wajah'? Lucunya, ia bahkan sama sekali tak terbangun sementara mulutnya juga ikut diolesi pasta gigi. 

Jadi itulah kesepuluh korban kejahilan atau keisengan dari teman sendiri yang begitu konyol. Meskipun terlihat lucu namun jangan pernah melakukan hal-hal seperti ini pada temanmu.



sumber
loading...