Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Seleb Hollywood Yang Memiliki Jimat Hoki

Apakah Anda punya jimat atau benda yang disering dibawa untuk keberuntungan? Taylor Swift, Ben Affleck, dan para seleb Hollywood lainnya berikut mengandalkan benda-benda ini agar hoki.

1. Taylor Swift
Taylor Swift
Buat sebagian orang 13 adalah angka sial, tapi tidak Taylor Swift! Buat fans Taylor pasti paham akan obsesi idolanya untuk angka ini untuk menggambar angka ini di tubuhnya sebelum tampil di panggung untuk membawa hoki. "Tigabelas adalah angka keberuntungan saya karena banyak alasannya. Saya lahir tanggal 13. Saya berusia 13 di hari Jumat tanggal 13. Album saya mencapai label emas dalam 13 minggu. Lagu pertama saya yang tenar punya intro selama 13 detik,” jelas Taylor kepada MTV News. Dan di awal karir, setiap kali Taylor memenangkan penghargaan dia berada di jalan 13, atau duduk di baris 13, kursi no 13 atau area 13 atau baris M yang merupakan huruf ke-13. Sejak itu Taylor memilih mengenakan kalung dengan bandul angka 13!

2. Penelope Cruz
Penelope Cruz
Seperti Lupita, Penelope Cruz juga punya cincin yang dipercaya punya kekuatan ghaib. “Saat remaja, saya selalu minta ijin nenek saya untuk mengenakan cincin ini,” akunya kepada majalah Marie Claire, sambil menunjukkan cincin emas berbatu merah yang kadang ia kenakan di jari telunjuk. “ Pada tahun 2001, nenek saya memberikan cincin ini. Cincin ini sudah terlihat di berbagai film yang saya perankan, dan selalu bersama saya di saat-saat spesial dalam hidup saya. Ini merupakan jimat saya.

3. Lupita Nyong’o
Lupita Nyong'o
Peraih piala Oscar Lupita Nyong’o ternyata punya banyak jimat. Pusaka keluarga bintang film "12 Years a Slave" ini adalah kodok. Saat hadir di Oscar tahun ini Lupita memilih gaun Prada warna biru muda, tapi yang tak diketahui semua orang adalah label yang dijahit tertera namanya dan gambar Kermit, kodok di Muppet show. Ia juga mengenakan cincin di kelingking dengan bentuk kodok. Dan beberapa hari sebelumnya Lupita merayakan ulang tahunnya dengan kue ultah berbentuk kodok.

4. Ben Affleck
Ben Affleck
Mungkin tak ada jimat yang menggemaskan dari yang dimiliki Ben Affleck ketika ia meraih piala untuk film “Argo” tahun lalu. Ia membiarkan kedua putrinya, Violet dan Seraphina untuk menggambar pesan di tangannya. Ketika berdiri di panggung untuk menerima piala, pesan rahasia kedua putrinya pun terlihat.

5. Pete Wentz
Pete Wentz
Rocker Pete Wentz tak pernah nyaman saat harus naik pesawat, bahkan ia harus minum pil penenang setelah mengalami kecemasan usai naik pesawat. Kini, bassist Fall Out Boy yang memiliki seorang anak dengan mantan istrinya Ashlee Simpson dan sedang menunggu kelahiran bayi kedua dari kekasihnya yang seorang model Meagan Camper, menggunakan cara lain. “Saya merasa lebih tenang dengan menonton “Sesame Stree” saat terbang sebagai jimat” tulis Pete di akun Twitternya. Bila Anda kebetulan melihat tas tentengannya, ada boneka Muppet yang menggantung di situ.

6. Heidi Klum
Heidi Klum
Mungkin ini yang paling aneh. Jimat Heidi Klum adalah… satu kantong berisi gigi. Ya benar, gigi adalah sumber keajabian bagi bintang "Project Runway" ini. Tapi ini bukan gigi biasa, tapi gigi susu. Ketika muncul di acara "The Tonight Show With Jay Leno" di tahun 2008, ia membawa satu kantong berisi gigi dan ia bercerita bahwa ia mengoleksi ini sejak kecil karena orang Jerman tidak percaya peri gigi.

7. Steven Tyler
Steven Tyler
Bila Anda merasa gigi Heidi itu aneh, tunggu sampai Anda tahu jimat yang ini. Steven Tyler sering mengenakan kalung dengan 4 gigi yang jadi bandul. “Saya memakainya untuk hoki,” ujar frontman Aerosmith frontman kepada Parade magazine, sambil menjelaskan gigi yang digantung adalah milik seekor rakun.

8. Meryl Streep
Meryl Streep
Bila bicara soal Oscar, maka Meryl Streep tak butuh banyak keberuntungan, karena talentanya sudah membuktikan ia layak mendapat 3 piala. Tapi di tahun 2012, ketika ia memenangkan aktris terbaik untuk film "The Iron Lady," ia mengatakan bahwa sepatu open toe warna emas dari Ferragamo adalah jimat keberuntungannya. Sang desainer memang dikenal mendesain semua sepatu yang dikenakan oleh Margaret Thatcher di masa lalu, sehingga Streep berpikir bahwa berjalan dengan sepatu yang sama bisa memberikan dia keberuntungan.

9. Bruce Dern
Bruce Dern
Mungkin Meryl harusnya membantu Bruce Dern memilih jimat keberuntungannya. Bintang "Nebraska" yang dinominasikan tapi akhirnya tak memenangkan piala Oscar, Golden Globe, dan SAG Awards tahun ini menenteng sesuatu yang spesial di kantongya, pemberian dari Jack Nicholson. “Sebuah koin emas dengan motif banteng di satu sisi dan kepala ornang Indian di sisi lain adalah jimatnya,” ucap Dern kepada majalah People.

10. Colin Farrell
Colin Farrell
Colin Farrell mengaku punya sabuk keberuntungan yang diwariskan oleh ayahnya, Eamon, yang ia pakai ke mana pun ia pergi meski sudah berlubang di sana sini. Di tahun 2011, kabarnya sabuk ini hilang, dan Farrel menawarkan hadiah buat siapapun yang menemukannya. Tidak diketahui apakah sabuk tersebut berhasil ditemukan, tapi ia punya ritual pakai baju yang ia percaya membawa hoki. Di tahun 2004, ia memberi tahu bahwa ia selalu memakai boxer yang sama setiap kali mulai produksi sebuah film baru. Ia menggambarkan boxer tersebut memiliki ban pinggang dengan tulisan "The luck of the Irish."


Sumber
loading...