Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

12 Sifat Cowo yang Paling Dibenci Cewe

Ada banyak sifat cowo yang sangat manis, nyebelin, bikin senyum, ada juga sifat mereka yang membuat cewe kesel. Berikut ini 12 sifat cowo yang paling dibenci cewe-cewe (termasuk TS ).



1. Kasar

Wanita adalah makhluk yang lembut dan tidak suka sesuatu yang berbau kekerasan, sehingga saat ada seorang pria yang kasar secara fisik maupun verbal, ini menjadi sifat yang dibenci wanita. Sayangnya, wanita yang sedang jatuh cinta sering tidak sadar bahwa kekasihnya memiliki sifat kasar.

2. Hanya Memanfaatkan Fisik Wanita

Pria yang hanya mendekati seorang wanita karena tertarik fisiknya dan memanfaatkan fisik wanita, well.. sudah pasti masuk dalam daftar ini.

3. Meremehkan Wanita

Okelah pria memang lebih ahli urusan memperbaiki mobil dan otomotif, tetapi bukan berarti mereka boleh meremehkan wanita yang katanya lemah, tidak cekatan, tidak bisa ini, tidak bisa itu. Hey.. kita memang diciptakan berbeda untuk saling melengkapi. Meremehkan wanita sama saja dengan bermain api.

4. Hobi Mabuk

Memangnya ada wanita yang suka pria hobi mabuk? Belum lagi jika saat mabuk, kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak bisa dikontrol, termasuk kesukaannya main kasar ketika mabuk.

5. Suka Menyendiri

Pria memang suka menyendiri untuk menjernihkan pikirannya, tetapi ini hanya mengambil sedikit waktu, tidak sampai hitungan minggu. Pria yang terlalu suka menyendiri akan terlihat tidak punya kehidupan dan tidak menarik bagi wanita.

6. Selalu Membicarakan Dirinya

Oke si pria ini tampan, kaya, sukses di usia muda dan menuai pujian dari banyak orang. Tapi bukan berarti dia bisa membicarakan dirinya sepanjang hari. Bosan mendengarnya.

7. Selalu Curiga

Sedikit-sedikit curiga, Anda hanya pergi 15 menit untuk membeli bakso malah dituduh ketemuan dengan pria lain. Cemburu memang penting, tetapi selalu curiga dan menuduh yang tidak-tidak hanya akan melukai hati wanita.

8. Workaholic

Pria dituntut untuk menjadi pemberi nafkah bagi keluarganya. Pria yang sudah bekerja dan mandiri adalah nilai plus bagi di mata wanita. Tapi.. jika 24 jam x 7 hari hanya didedikasikan untuk bekerja, wanita mana yang tahan.

9. Tidak Romantis

Bagi wanita, romantis adalah bumbu yang sangat menyenangkan dalam hidup. Ada beberapa pria yang tidak bisa romantis, dan sayangnya.. hal ini tidak disukai wanita. Kecuali sang wanita benar-benar bisa menerima si pria apa adanya.

10. Tidak Pedulian

Wanita senang diperhatikan (pria juga). Jadi.. saat menjalin hubungan dengan pria, wanita sangat berharap mendapatkan perhatian yang lebih. Jika orang yang disayang sangat cuek, biasanya wanita akan merasa tidak disayang dan tidak dicintai.

11. Pemalas

Pria malas yang hanya suka main game atau tiduran sepanjang hari bukanlah pria yang akan dipilih wanita untuk jadi suaminya. Wanita membutuhkan pria tangguh yang bisa bertanggung jawab akan dirinya, sehingga pria malas kami masukkan dalam daftar.

12. Pelit

Bukannya kami matre, tetapi pria yang pelit sangat tidak menarik bagi banyak wanita. Jika setiap nge-date yang membayar adalah wanita, si pria sangat hitung-hitungan soal uang, bahkan terang-terangan minta dibelikan pulsa atau bensin (padahal dompetnya tidak tertinggal), itu adalah ciri pria pelit yang bisa menyusahkan hidup Anda.



sumber
loading...