Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Cara Mencontek Paling Konyol yang Pernah di Lakukan

Ketia ujian atupun ulangan umum ketika sekolah dulu pasti kamu tidak asing  lagi denga yang namanya mencontek, walaupun kamu tidak pernah mencontek tapi pasti kamu pernah melihat teman kamu melakukan berbagai cara agar bias amencontek agar bisa dengan mudah dapat mejawab soal ujian yang diberikan.

Nah sepertidi kutip dari odde berikut ini ada beberapa cara encontek paling konyol yang pernah di lakukan orang. Kamu mau tahu cara seperti apa itu??

1. Ditulis di Tangan


Contekan biasa ditulis dilengan agar mudah dilihat dan biasanya si pelaku akan menggunakan baju lengan panjang agar biasa menutupi contekan yang ada dilengannya.

2. Ditulis di botol minuman










Botol minuman yang dibawa ke dalam ruangan ujian ternyata bisa dijadikan bahan untuk mencontek, dan tentunya di botol tersebut sudah ditulisi berbagai bhan cntekan untuk menjawab soal ujian.

3. Di Label Minuman








Cara ke tiga ini kuarag lebih hampir sama dengan cara kedua, namun kali ini di tuliskan langsung di label minuman yang kamu bawa ke dalam ruang ujian.


4. Ditulis di Pulpen

 



Memang banyak cara yang akan dilakukan orang untuk mencontek salah satunya adalah bahan contekan di tulis di pulpen yang akan digunakan untuk ujian, tapi sepertinya sulit ya menulis di pulpen.


5. Di kuku




Ternyata kuku kuku kamu juga bisa digunakan untuk nenuliskan bahan untuk mencontek, namun tentunya hal ini rawan ketahuan ya .

Nah itulah beberapa cara konyol yang perrnah dilakukan untuk mencontekketika ujian, namun cara cara ini bukan untuk di tiru ya karena biar bagai mana pun mencontek bukan merupakan hal yang baik untuk dilakukan.
loading...