Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

9 Foto Selfie Yang Berujung Pada Kematian

Selfie adalah sebuah hal yang sepertinya disukai banyak orang. Siapa sih yang tak ingin mengabadikan sosok dirinya sendiri dalam sebuah foto dan selalu mengenang moment yang pernah terjadi? Karena itulah selfie diperlukan.

Hanya saja, beberapa orang menilai jika selfie harus terjadi dengan keren. Karena tuntutan seperti itu, ada beberapa di antara mereka yang sampai mempertaruhkan nyawa demi mendapatkan hasil selfie yang maksimal.

Meskipun tak semua, ada pula selfie-selfie yang menjadi sebuah bukti akhir kehidupan seseorang. Apapun itu, lebih baik kamu melakukan selfie dengan aman-aman saja ya. Dilansir Secretsofthefed, ini dia mereka.


1. Jadiel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvZ01YL9C0fNoD1WNQhx3yfuuwwjxeePYjFR-yg19n35S_1Y47gxs_WDR_kvX2-Wrtgg2khNCvYQX3OupMCOHKl8GtWzdE1kOGTXpDIvq7tDAqz-aqi-9EKuMuyzIYCOHrhNAqNKDui4-B/s1600/jadiel.jpg
Selfie menjadi aksi terakhir yang dilakukan Jadiel sebelum meninggalkan dunia ini. Musisi Reggaeton terkenal dari Meksiko ini tewas pada bulan Mei 2014 lalu. Beberapa saat sebelum ditemukan tak bernyawa, Jadiel memposting foto selfie dirinya ke akun Instagram.
Dalam selfie itu, terlihat Jadiel memakai helm dan masker yang rupanya dia sedang mengendarai sepeda motor. Namun usai melakukan selfie, Jadiel yang sedang berada di New York itu akhirnya tewas akibat kecelakaan sepeda motor fatal.

2. Jenni Rivera
http://www.mobilelikez.com/wp-content/uploads/2014/08/11e2463dbea85703783e2fa2c2370738.600x.jpg
Pada bulan Desember 2012, seorang penyanyi pop asal Meksiko bernama Jenni Rivera juga mengalami nasib naas saat melakukan selfie. Di mana selfie itu menjadi aksi akhir Rivera dan teman-temannya sebelum kematian. Rivera melakukan selfie di pesawat jet pribadi bersama rekannya.
Selfie itu dilakukan sesaat sebelum jet tersebut terbang. Namun usai pamer senyum dalam foto selfie itu, jet yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan tidak ada satupun yang berhasil bertahan hidup di dalamnya.

3. Karen Hernández
Image
Kamu suka berfoto di dekat sungai? Sepertinya harus lebih berhati-hati. Karena jangan sampai nasib kalian sama seperti yang dialami Karen Hernández. Wanita ini ingin mengambil aksi selfie di dekat sungai El Tunal, tetapi itu justru merenggut nyawanya.
Karen memang mengagumi sungai yang terletak di Meksiko itu. Ingin terlihat keren dalam selfie, Karen berfoto dekat dengan pinggiran sungai. Namun malang, Karen terpeleset sehingga dirinya jatuh ke sungai. Karena tak bisa berenang, Karen akhirnya tenggelam dan ditemukan dalam kondisi tewas.

4. Xenia Ignatyeva
Image 
Seorang remaja berusia 17 tahun, Xenia Ignatyeva dari Rusia ingin membuat teman-temannya kagum dengan melakukan selfie di atas sebuah jembatan besi kereta api setinggi 28 kaki atau kurang lebih 9 meter. Dia telah mengambil beberapa foto selfie. Namun sayangnya ia tergelincir dan jatuh tepat mengenai sebuah kabel listrik bertegangan 1,500 volts. Ia tersengat listrik dan tewas seketika.

5. Courtney Sanford
Image 
Pada tanggal 26 April 2014 lalu, Courtney Sanford mengunggah sebuah foto selfie yang menunjukkan ekspresinya saat mendengar lagu Pharrel Williams berjudul Happy, pada akun Facebooknya ia menuliskan The Happy song make me HAPPY! Foto tersebut diambil dan di unggah saat ia sedang mengendarai mobilnya menuju Carolina Utara, namun sayangnya mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk besar dan Courtney Sanford tak selamat.

7. Gary Slok
Image 
Duka mendalam masih tersisa dari jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina pada Juli 2014 lalu. Salah seorang penumpang bernama Gary Slok sempat melakukan selfie bersama ibunya sesaat sebelum pesawat tersebut lepas landas. Namun sayangnya saat pesawat tersebut di tembak jatuh, tak ada satupun korban yang selamat.

8. Oscar Otero Aguilar
Image 
Salah satu korban foto selfie adalah Oscar Otero Aguilar. Pada Juli 2014 lalu pria berusia 21 tahun ini ingin tampil keren dengan berfoto selfie dengan menodongkan sebuah pistol asli ke kepalanya. Manfredo Paez Paez tetangga Oscar mengaku mendengar suara tembakan, kemudian diketahui bahwa suara tersebut berasal dari ledakan pistol yang digunakan Oscar selfie mengenai kepalanya sendiri. Sebelum melakukan selfie, diketahui Oscar Otero Aguilar sedang melakukan pesta miras bersama dua temannya di sebuah daerah di sebelah utara Mexico City.

9. Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar

http://ritakml.info/wp-content/uploads/2013/12/most-tragic-selfie-640x328.jpg 
Jejaring sosial Facebook dan Twitter sempat berduka akibat kematian Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar yang menjadi korban ledakan bom mobil di Beirut. Pada saat kejadian, Mohammad Chatah, Mohammad al-Chaar, Omar Bekdash, Rabih Youssef dan Ahmad Moghrabi sedang asyik bersantai di pinggir jalan, kemudian Mohammad Chatah ingin berfoto selfie. Dan tiba-tiba mobil yang tepat berada di belakang mereka meledak dan menewaskan Mohammad al-Chaar, Omar Bekdash, Rabih Youssef dan Ahmad Moghrabi. Mohammad Chatah selamat tapi dalam keadaan kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

9. Lee Jia Yao
http://media.infospesial.net/image/p/2014/08/1b13c-lee-jia-yao.jpg
Seorang gadis berusia 18 tahun mengunggah foto selfie terakhirnya pada akun Instragram JoJoTsai1012. Foto selfie tersebut diambil sesaat sebelum ia melompat dari gedung yang tinggi. Aksi bunuh diri yang ia lakukan berlatar belakang sakit hati karena telah ditinggalkan kekasihnya. Ia bahkan mengutuk kekasihnya tersebut dan akan menghantuinya seumur hidup. Ia menuliskan "When I'm dead, I will cling to you day and night. I'll never leave you." 


Sumber
loading...