Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Gaya Rambut Anime Paling Keren

Bagi penggemar anime, penampilan karakter utama sangatlah penting, begitu pula cerita yang disajikan sangat menarik hingga yang menyaksikannya merasa betah untuk mengikuti ceritanya dari awal episode hingga akhir episode. Penggemar anime pun punya tokoh favoritnya masing-masing. Terutama, jika watak sang karakter dan cerita yang sedang diikuti mencerminkan banyak hal yang dianggap luar biasa.

Penampilan para tokoh anime yang menarik selain cerita dan karakteristiknya adalah dalam hal gaya rambut. Banyak penggemar manga maupun anime yang menyukai karakter kesukaannya karena gaya rambutnya yang menurut mereka paling keren. Berikut 10 judul anime yang terdapat banyak tokoh dengan gaya rambut paling keren dalam hitungan mundur:

10. Dragon Ball

Dragon Ball

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Son Goku, dengan model rambut yang unik dan sangat sulit untuk ditiru ini, benar-benar sulit dilupakan dari ingatan para penggemar anime maupun manga.

Model rambut wujud Super Saiya yang terdapat di beberapa karakter Dragon Ball juga sangat digandrungi oleh pecinta anime. Selain Son Goku, karakter gaya rambut Vegeta dan Son Gohan juga disukai oleh para penggemarnya.

09. Sailor Moon

Sailor Moon

Anime yang mengisahkan lima orang pendekar wanita bersimbolkan planet dan bulan ini, memiliki karakter dengan gaya rambut yang sangat menarik.

Karakter Usagi Tsukino, dengan khas model rambut kepang dua nan panjang dan berwarna pirang sangat disukai penggemar beratnya. Selain Usagi Tsukino, beberapa karakter lain seperti Aino Minako dan Chibiusa pu memiliki model rambut yang menarik.

8. Bleach

Bleach

Karakter Ichigo Kurosaki dengan model rambut pendek yang berwarna orange di awal-awal seri penayangan anime ini sempat digandrungi penggemar anime. Namun, di anime Bleach Banyak sekali karakter yang memiliki model rambut menarik, Byakuya Kuchiki model rambutnya sangat disukai penggemar cewek dengan rambut panjangnya yang menarik.

Selain Byakuya, karakter Aizen dan Orihime juga sempat mendapat perhatian para penggemar anime dengan model rambut yang cukup enak dilihat.

7. Death Note

Death Note

Karakter Light Yagami dengan model rambut berwarna cokelat memang terlihat menarik terutama bagi para penggemar anime berjenis kelamin wanita.

Selain Light, karakter L pun banayak digandrungi dari sisi perwatakan, cara berpakaian, maupun model rambutnya yang terlihat seperti baru bangun tidur.

6. Chobits

Chobits

Karakter Chi di dalam Chobits, dengan model rambut panjang dengan balutan warna pirang sangat menarik dan memukau di mata penggemar anime. Selain Chi, karakter Freya juga memiliki model rambut panjang yang hampir sama dengan Chi.

5. Inuyasha

Inuyasha

Model rambut InuYasha yang berwarna putih dan panjang memang sangat menarik untuk dilihat. Ditambah lagi, kostum merah yang selalu dipakainya itu terlihat sangat khas.

4. Gundam Wing

Gundam Wing

Anime Gundam yang bertema tentang robot ini memang ditujukan untuk para penggemar anime berjenis kelamin pria. Dikarenakan, kelima tokoh utamanya selalu tampil sederhana.

Akan tetapi, potongan rambut para karakter yang ditampilkan di dalamnya sangatlah menarik. Contoh saja karakter utamanya, Heero Yuy yang meski hanya mengenakan kaos tanpa lengan, namun rambutnya yang berwarna coklat itu dibuat acak-acakan dengan bentuk menarik.

3. Cardcaptor Sakura

Cardcaptor Sakura

Karakter Sakura Kinomoto, sosok yang selalu mengenakan seragam tersebut memang menjadi panutan bagi banyak fans. Potongan model rambut pendek dan poni yang dimiliki Sakura Kinomoto sangat unik dan disukai oleh para penggemarnya. Bentuk antena di bagian depannya sangat menggemaskan bagi beberapa fans.

Selain Sakura, sosok Lee Shaoran yang menjadi pasangannya pun memiliki potongan model rambut yang sangat disukai di kalangan fans wanita.

2. Great Teacher Onizuka (GTO)

Great Teacher Onizuka (GTO)

Karakter Onizuka dengan model rambutnya tidak panjang berwarna kuning, terlihat gagah dan menarik bagi para penikmat anime. Perawakannya sebagai guru pun tergolong sangat berani, dan ia sangat disukai oleh banyak pecinta anime bernuansa drama.

Selain perawakannya yang berani namun konyol, kostum Onizuka selalu terlihat sederhana dan juga membuat banyak pecinta anime menyukai sosok satu ini. Bahkan, beberapa model rambut para muridnya pun dibuat cukup menarik.

01. Naruto

Naruto

Anime mengisahkan sekumpulan ninja di sebuah desa ini memiliki banyak karakter dengan perawakan wajah, kostum, serta model rambut yang sangat menarik.

Seperti tokoh utama Naruto Uzumaki, lalu tokoh bernama Jiraiya, hingga yang paling difavoritkan oleh para penggemar, Sasuke Uchiha. Model rambut Sasuke Uchiha sempat menjadi trend di kalangan cosplayer. Sehingga, banyak cosplayer yang dengan percaya diri membentuk rambutnya menyerupai tokoh saingan Naruto itu.

sumber
loading...