Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Beranda · Teknologi · Olahraga · Hiburan · Gaya Hidup

Manfaat Makan Keripik Buat Otak Boleh Juga

Ternyata manfaat makan keripik buat otak terbilang boleh juga, ia bertindak seperti obat. Peneliti Jerman dari Universitas Erlangen-Nuremberg, mempelajari pengaruh keripik pada tubuh. Dalam studi mereka, mereka menggunakan tikus. Satu kelompok tikus diberi keripik, yang lain diberikan makanan sederhana dalam bentuk butiran mengandung lemak dan karbohidrat. Semua makanan dengan kandungan kalori yang sama.

Manfaat Makan Keripik Buat Otak Boleh Juga

Pemindaian otak hewan percobaan, para ilmuwan menemukan bahwa makan keripik menggunakan sebagian besar di pusat-pusat kesenangan otak. Serta daerah-daerah yang bertanggung jawab atas penyalahgunaan, termasuk obat.

Sebagai akibat dari makan keripik tikus menjadi lebih euforia aktif dan berpengalaman, mirip dengan efek dari obat. Namun, hewan segera menjadi lesu dan depresi.

Menurut para ahli, kesenangan dari makan keripik disebabkan bukan hanya lemak dan karbohidrat. Citra rasa ketergantungan adalah zat yang ditemukan dalam produk ini. Putuskan sendiri sebelum menjadi pecandu berat makan keripik.


sumber
loading...