Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

14 Mainan Unik Buatan Jepang

Mainan merupakan barang yang dipakai oleh anak kecil, orang dewasa sampai binatang untuk bersenang - senang. Di jaman yang modern ini sudah banyak toko mainan yang memproduksi mainan, mulai dari mainan kayu, mainan robot, hingga mainan plastik. Sudah ratusan ribu hingga jutaan mainan anak di produksi setiap tahunnya. Zaman sekarang pastinya mainan yang di produksi juga akan semakin bagus dan canggih.

Tapi ada produsen mainan yang menciptakan mainan yang tidak lazim. Mainan yang di produksi sangatlah aneh. Di Jepang terkenal dengan teknologi yang sangat canggih, tetapi ada mainan aneh yang diproduksi disana. Seperti ke-14 mainan berikut ini :

 

1. Permainan Kotak yang Bernama Tuttuki Bako Finger




Sebenarnya banyak sekali permainan-permainan sejenis ini yang muncul dari Jepang. Yang menjadi permainan ini berbeda dari yang lainnya adalah ketika kita memasukkan jari tangan kita di dalam kotak yang terletak di sampingnya, oelh representasi digital muncul di layar dan meniru gerakan jari kita yang terlihat pada gambar. Jari kita ini seakan-akan mengganggu seorang gadis yang ada di layar tersebut. Waw, menarik ya.
 

2. Robot Kecoa Hex (Hex Bug Robot)




Pada Permainan ini banyak sensor yang di pasang untuk menjadikan seolah-olah kecoa sungguhan. Pada saat robot di jalan kan sensor ini akan memberi arahan terhadap kemana dia akan pergi, jika saat berjalan ada hadangan di depannya misalkan tembok. Jadi dia akan berbelok dan mencari jalan lain. Robot ini juga bisa berinteraksi dengan suara keras, ketika kita mengagetannya, dia akan bergegas pergi. Untuk membuat robot ini indah, tersedia dalam berbagai warna yaitu warna biru, merah muda, hijau, kuning dan oranye.

 

3. Gotochi Dissection Animals


Ini bukan gantungan biasa loh, tetapi gantungan ini memperlihatkan diagram anatomi hewan. Hewan-hewan Dissection Gotochi menampilkan diagram otot dan organ dalam berbagai binatang termasuk ikan, babi, sapi dan bahkan panda. Wah bisa juga nih dijadikan contekan untuk sobat Li-Bi ketika ujian Biologi. 

 

4. Edamane Bayi Kedelai Keychain




Mainan ini seperti halnya kedelai sebenarnya, Jepang pembuat mainan Bandai mengembangkan mainan yang memberikan kenikmatan sentuhan tak berujung tanpa membuang kedelai tunggal. 3 kedelai ke sebuah pod, yang di tengah berisi wajah kejutan. Kita dapat mencoba untuk mengumpulkan 12 karakter atau Peri Edamame ilusif.

 

5. Robot Yesus




Dalah mainan yang dijual di Jepang tahun 1980, yang dibuat oleh Bandai. Mainan ini dalam bentuk sebuah robot mengacungkan sebuah salib Kristen. Mainan ini mengajukan pertanyaan dan akan memberikan jawaban dalam cara yang mirip dengan Magic 8-bola.

 

6. Lokuloku Pig Toy




Permainan unik ini menjadi salah satu kategori di 14 permainan aneh ini. Disini boneka ini bisa berubah bentuk seperti air yang menyebar ketika terbentur seperti genangan geo emas. Namun uniknya dia bisa menjadi berubah menjadi seperti bentuk semula.

7. Rocobo Electronic Pets




Rocobo adalah hewan peliharaan virtual. Hal ini juga menyanyikan lagu, flaps telinga, menunjukkan emosi (pada layar LCD) dan getar tergantung pada bagaimana Anda memperlakukannya. Rocobo adalah sesuatu dari hibrida antara Cubeee dan Tamagotchi. Permainan ini sangat membutuhkan perhatian seperti makan, tidur, membutuhkan perhatian, buang air besar dan sakit juga.

 

8. Boneka yang serupa dengan kita




Jika kamu punya beberapa ribu yen ($ 208) dan kasus yang lumayan narsisme maka kamu mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan ini di Grand Chariot Doppelgänger figurines. Tentu, ini agak dingin untuk menangkap diri kamu selamanya dalam sosok plastik, tetapi sekali lagi, ini juga jenis menyeramkan (seperti yang ditunjukkan oleh model di sini).

 

9. Yujin Cell Phone Emoticon Toys


Tau Kaomoji? Itu lho emoticon lucu yang sekarang sedang ramai digunakan sebagai pengganti emoticon biasa. Di Jepang terdapat gantungan ponsel dengan wajah karakter yang diambil dari berbagai kaomoji ini lho…lucu ya!

 

10. Kannichi Ryotsu


Kankichi Ryotsu bintang di komik sendiri di Jepang dan meskipun penampilan ramah, dia sebenarnya adalah malas cabul yang selalu membuat dirinya ke dalam situasi buruk. Tidak mengherankan aksesoris yang datang dengan sosok Ryotsu mencakup hal-hal seperti borgol dan senjata api, tapi dia juga punya hewan peliharaan Tamagotchi sendiri. 

 

11. KOIBITO Carp Person


Terinspirasi oleh "ikan keluar dari air" desainer Jepang frase Yoskay Yamamoto menciptakan seni pop ini mainan aneh. Kepala mainan menyerupai koi atau ikan mas, namun memiliki tubuh yang jauh lebih manusiawi. Nah untuk menjadi teknis, ia memiliki tubuh ikan juga. Jadi seperti antara gabungan manusa dan ikan.

 

12. Obama Figure


Mungkin hal ini memang sedikit aneh dan unik, yaitu memasukkan karakter Presiden Obama. Barak Obama rupanya telah memberikan inspirasi sedikit dari kultus berikutnya di Jepang sehingga benar-benar tidak mengherankan penghargaan mainan akan bermunculan.

 

13. Shimajiro Toilet Training Tiger


Mungkin cara kita mendekati potty training di Amerika Serikat adalah sedikit konservatif, tapi di sisi lain Jepang tampaknya memiliki pendekatan aneh mungkin kita bisa membayangkan, lengkap dengan animasi kotoran dan toilet berbicara. Video yang menampilkan sebuah Shimajiro harimau animasi berjuang dengan potty training dan limbah animasi dipersonifikasikan nya. Mainan terlampir menempel pada pemegang kertas toilet roll dan berteriak keluar frase menggembirakan saat kita pergi.

 

14. H-Bouya USB Toy


H-Bouya USB Toy tidak lebih dari USB mainan berbentuk anak kecil berkepala botak jika kita lihat sekilas.Tetapi ketika kita menggunakan USB ini dan membuka Drive H: [drive letter usb ini],maka anda akan takjub. Mata Boneka H-Bouya ini akan menjadi merah dan berkedip setiap kali kita membuka drive H (bukan hentai) dari komputer. Alamak! Keren banget ini mainan. Untuk memiliki mainan ini,anda harus merogoh kocek yang sangat dalam yaitu sekitar Rp.300.000.
 
 
loading...