Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Beranda · Teknologi · Olahraga · Hiburan · Gaya Hidup

Punya Gigi Gingsul, 4 Seleb Indonesia Ini Makin Cantik


Nabilah JKT48 (foto: hai-online.com)

Ada bagian-bagian tubuh wanita yang bisa membuat mereka terlihat lebih anggun dan cantik lagi. Selain hidung, mata, atau bibir, ternyata gigi juga bisa membuat seorang wanita lebih cantik lagi. Misalnya saja beberapa selebriti Indonesia ini yang semakin cantik dengan gigi gingsulnya.

Ditambah paras yang cantik, senyum gigi gingsul selebriti Tanah Air ini mungkin akan melelehkan hati para pria. Siapa sih mereka? Berikut beberapa selebriti Indonesia yang makin cantik dengan gigi gingsulnya.


4. Nabilah JKT48


(foto: blogspot.com)

Kaum adam pasti tahu personil JKT48 yang satu ini. Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini memang sudah dikaruniai wajah yang sangat cantik. Namun, selain cantik Nabilah juga dikenal memiliki senyum yang menawan. Tak lain yang membuat senyumnya begitu 'wow' karena gigi gingsulnya. Sehingga memberi kesan senyum gadis kelahiran Jakarta ini seperti semanis madu.


3. Chelsea Olivia


foto: Wikipedia.org)

Meskipun sekarang udah jarang aktif lagi di dunia entertain, nama Chelsea Olivia pasti tidak akan pernah kamu lupakan. Wajahnya yang rupawan dan menawan membuat ia menjadi seleb yang populer. Dibalik wajahnya yang cantik, Olivia juga memiliki gigi gingsul. Karena sudah cantik, ya semakin cantik lagi deh.


2. Momo Geisha


(foto: clear.co.id)

Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal sebagai Momo Geisha juga memiliki gigi yang gingsul lho. Karena itulah Momo memiliki senyum manis yang akan membuat setiap lagu yang dinyanyikannya semakin merdu.


1. Gita Gutawa


(foto: tempo.com)

Yang terakhir datang dari penyanyi remaja kelahiran 11 Agustus 1993, Gita Gutawa. Ya, memang putri Erwin Gutawa ini sudah dianugrahi paras yang cantik. Namun, gigi gingsul yang dimiliknya semakin membuat Gita lebih cantik lagi. Apalagi ketika senyum, pasti para pria akan kewalahan.

sumber
loading...