Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Tanda-Tanda Anda Dikunjungi Makhluk Gaib

Bagi sebagian masyarakat, penampakan sosok mahluk gaib kerap menjadi fenomena yang menghebohkan. Mahluk gaib memang ada, baik itu malaikat, jin, iblis dan setan, bahkan Tuhan yang kita percaya adalah mahluk gaib, yang harus kita percaya keberadaannya.

Namun tidak sedikit dari kita, terkadang kita merasa ada yang mengikuti, melihat, hingga memantau apa yang kita kerjakan. Entah itu saat sendirian, atau sedang bersama keluarga. Dan tempat yang sepi dan gelap, sering diidentikkan dengan berkumpulnya para mahluk gaib.


Ilustrasi sosok mahluk halus.

Lalu apa saja tanda-tanda jika kita 'kunjungi' mahluk gaib, yang biasanya mempunyai sosok menyeramkan? Berikut penjelasannya:

Ada panggilan
Biasanya kita sering mendengar sayup-sayup seseorang memamnggil nama kita, tapi tidak ada siapapun di sana. Mungkin ini cara mereka mencoba untuk melakukan kontak dengan Anda.

Gonggongan anjing
Hewan tertentu, biasanya bisa melihat mahluk gaib. Tidak seperti mata kita, mereka mampu melihat spektrum yang lebih luas lagi, maka tidak heran jika anjing menggonggong tanpa ada siapapun pertanda ada mahluk halus.

Aroma tidak biasa
Aroa dan bau-bau tertentu sering diidentikkan dengan kemunculan mahluk halus, terutama aroma yang semerbak, seperti melati, kemenyan, hingga bau busuk.

Lampu berkedip
Banyak film-film horor yang mengidentikkan kehadiran mahluk halus dengan lampu yang sering berkedip-kedip. Apalagi jika lampu tersebut memang tidak putus dan tetap menyala. Hal ini kerap diidentikkan dengan kemunculan mahluk gaib.

Hembusan angin
Jika cuaca sedang tidak angin, dan tiba-tiba ada udara dingin menghembus ke arah Anda. Atau Anda meresa sekitar pundak dingin, bisa jadi ada sosok mahluk halus di dekat Anda.

Bahu terasa berat
Jika tanpa ada alasan, tiba-tiba bahu terasa berat, dan ada seperti angin berhembus, kemungkinan besar ada sosok mahlukhalus berada di sekitar Anda.

Suara langkah kaki
Suara langkah kaki adalah tanda lain yang umum untuk diperhatikan. Bahkan jika Anda mendengar musik dari sumber yang tidak diketahui ketika tidak ada orang itu bisa menjadi tandanya. Tapi, sekali lagi ini tidak umum.

Tips bagi Anda yang muslim, "setan akan mencintai manusia dengan ketakutan." jadi jangan biarkan ketakutan menyelimuti Anda, lawan dan jangan biarkan 'mereka' memang atas diri Anda.
loading...