Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ini Dia Sosok Pengisi Suara Masya yang Menggemaskan

Ini Dia Sosok Gadis Cantik  Yang Mengisi Suara Masha

Dibalik suksesnya film Masha And The Bear ini pasti anda bertanya-tanya siapa sih orang yang mengisi suara si masha ? Nah, Dia adalah Alina Kukushkina. Gadis kecil nan imut-imut ini lahir pada tahun 10 Desember 2002 di moskow, Rusia dan dia mengisi suara masha ketika usianya 6 tahun.

Awalnya ia diundang untuk mengikuti audisi di studio "Animakkord", dan pada saat audisi Alina Kukushkina diminta untuk mengucapkan beberapa kata di mikrofon dengan suara normal. Ternyata suara gadis tersebut sangat cocok untuk suara masha dan ia pun lolos dalam audisi.

Ini Dia Sosok Gadis Cantik  Yang Mengisi Suara Masha

Akhirnya pada tanggal 14 November 2009, 6 seri dari film Masha And The Bear dirilis ulang kembali dan diterbitkan pada tahun 2009 juga. Penerbitan ini juga disertai dengan buku mewarnai untuk anak-anak di seri sebesar 400 ribu.

Kini Alina bukanlah anak kecil lagi, ia sudah beranjak remaja dan usianya sudah mendekati 12 tahun namun satu yang tidak berubah yaitu suaranya tetap unik dan lucu. Bagaimana apakah anda sekarang sudah tahu siapa yang mengisi suara masha di dalam film Masha And the Bear.

Karakter kartun yang kerap mengenakan kerudung warna pink ini memang telah berhasil menarik minat masyarakat Indonesia terutama anak-anak apalagi mengingat kelucuan si masha saat menyanyikan lagu Masha and the bear Hiccups alias Masha Cegukan. Lucu banget! Lalu, kata-kata khasnya adalah "Aha," Hurray."


Sumber
loading...