Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Alami Kesurupan

Apakah kesurupan itu? Mengapa seseorang bisa kesurupan? Kalau dilihat dari kacamata sains, kesurupan adalah sebuah keadaan di mana seseorang memiliki kepribadian ganda, sehingga ketika dia mencapai titik kesadaran tertentu, orang itu akan berubah ke kepribadian yang lain.



Namun setelah sadar, orang itu akan 100 persen lupa tentang apa yang telah dilakukannya. Berikut adalah 5 Ciri-Ciri Manusia Yang Mudah Mengalami Kesurupan yang dikutip dari berita unik :

1. Suka Bengong
Manusia yang suka bengong rentan dirasuki setan karena pikirannya sering kosong. Karena tingkat kesadarannya menurun, setan bisa lebih dekat dengan alam bawah sadarnya, dan orang semacam ini cenderung disukai oleh makhluk-makhluk astral. Mereka pun bisa dengan mudah merasuki dan menguasai alam bawah sadarnya.

2. Kondisi Fisik Tidak Fit
Manusia dengan kondisi fisik tidak fit lebih gampang dirasuki setan ketimbang mereka yang memiliki fisik bugar. Hal itu dikarenakan orang yang sedang tidak fit memiliki tingkat kesadaran yang rendah sehingga alam bawah sadar lebih mudah dirasuki oleh makhluk astral.

3. (Untuk Wanita) Sedang Tidak Suci Atau Menstruasi
Wanita yang sedang dalam keadaan tidak suci atau menstruasi lebih mudah dirasuki setan. Hal ini dikarenakan kondisi tubuh dan pikirannya sedang dalam keadaan tidak stabil. Terlebih lagi, wanita yang sedang menstruasi lebih mudah mengalami perubahan suasana hati, sehingga dia lebih gampang kehilangan kendali atas dirinya.

4. Sebelumnya Sudah Pernah Kesurupan
Manusia yang sudah pernah kesurupan umumnya lebih rentan mengalami kejadian yang sama. Dengan kata lain, ketika seseorang mengalami kesurupan, pertahanan mereka telah dijebol oleh para makhluk gaib. Hal inilah yang akhirnya membuka celah atau jalan pintas bagi para makhluk gaib yang ingin masuk dan kembali menguasai alam bawah sadar manusia.

5. Penyakit Tertentu
Penyakit tertentu, seperti epilepsi dan phobia yang berlebihan terhadap sesuatu, bisa menjadi pemicu seseorang mengalami kesurupan. Epilepsi sendiri adalah sebuah penyakit yang dipicu oleh pelepasan listrik yang berlebihan di otak dan dicirikan dengan gejala kejang mendadak (sawan). Penyakit semacam ini membuat seseorang lebih mudah kehilangan kesadaran, sehingga membuatnya rentan dirasuki makhluk halus.

Sumber
loading...