Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Video Penampakan Makhluk Aneh Di Borneo Gegerkan Dunia


Bukan hoax, bukan rekayasa, tapi ini beneran, sumpah!

Sering ngeliat video-video penampakan makhluk aneh kan? Biasanya sih hoax.
Tapi kali ini beneran bro! Bahkan mungkin ini yang pertama kali di dunia ada hewan aneh yang terekam kamera, dan nyata!

Di video yang direkam oleh seorang pekerja kelapa sawit di Indonesia ini, mereka kedapatan menemukan sebuah "monster" mirip Gollum LOTR, tanpa rambut tanpa bulu, yang menyerang mereka.

Sekali lagi, ini video asli, bukan hoax!

Pekerja tersebut, bukannya lari, mereka malah ngerekam makhluk tersebut dengan mengenakan kostum kamuflase. Sayangnya karena makhluk tersebut menyerang mereka, salah seorang dari mereka menghajar makhluk tersebut.

Video ini diambil setelah makhluk tersebut tersadar setelah dihajar, dan mulai merangkak dengan aneh hingga akhirnya mati.

Mengejutkannya, para pekerja tersebut nggak mencari popularitas hingga disorot berbagai media karena uda menemukan makhluk alien tersebut. Mereka masih bisa berpikir logis.

Mereka menduga kalau makhluk aneh tersebut adalah hewan biasa yang terkena suatu penyakit.
Dan menurut para ahli, makhluk tersebut kemungkinan besar adalah beruang yang secara nggak sengaja kehilangan bulu-bulunya, atau terlahir tanpa bulu, karena terkena penyakit kulit.

Kemungkinan hewan itu sampai masuk ke kebun kelapa sawit karena habitatnya yang hilang diterjang banjir, dan karena dia sangat kelaparan, terlihat dari badannya yang sangat kurus.


Sumber
loading...