Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Inilah Artis - Artis Yang Ternyata Merupakan Alumni Pondok Pesantren

Tak disangka - sangka artis - artis cantik ini adalah sosok alumni pondok pesantren, jika melihat gaya dan penampilannya mungkin kita tidak akan percaya jika para selebritis ini merupakan alumni pondok pesantren.

Hidup mewah dan glamour merupakan hal yang sekarang ini diraih oleh para selebritis ini, mungkin jika dulu saat di pondok pesantren semua auratnya di tutup namun kini saat menjadi selebritis artis - artis ini justru sering kali terlihat sangat seksi dan berpakaian yang kurang pantas dikenakan sebagai seorang wanita Muslim.

Nah, siapa sajakah Artis - Artis Cantik yang merupakan seorang alumni pondok pesantren !!!, Silahkan simak dibawah ini :)


1. Nikita Mirzani
Artis cantik yang kerap sekali beradegan - adegan panas, ini merupakan lulusan Alumni Pondok pesantren Gontor, Jawa Timur.


2. Aura Kasih
Siapa sangka artis cantik yang saat ini sedang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi kondang Indonesia, Glen Fredly ini merupakan artis yang pernah merasakan bangku pendidikan di Pondok Pesantren, Aura Kasih di masa - masa kecilnya telah menghabiskan waktunya di Pondok Pesantren di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat



3. Dewi Perssik
Jika artis dangdut yang satu ini mungkin sudah cukup dikenal bahwa dirinya memang dibesarkan dengan pendidikan Agama yang sangat kuat di Kota Jember, Jawa Timur. Bahkan dalam beberapa kesempatan terkadang Dewi Perssik sering menyempatkan untuk membaca AL-Qur'an.

Bahkan artis yang kini sering berpenampilan kurang pas untuk wanita Muslim ini pernah mengajar Ngaji di taman kanak - kanak, Dewi Perssik sendiri merupakan lulusan Alumni salah satu pesantren di daerah Jember.


4. Julia Perez
Mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano ini rupanya pernah mondok di Pesantren Al Ihya Insan Kamil yang berletak di kota Bogor. Bahkan artis yang kini dikenal dengan keseksiaannya ini pernah mengunggah foto dimana saat dirinya masih menjadi santri di pondok Al Ihya Insan Kamil tersebut di sosial media.

Sumber : hanyatauaja.com
loading...