Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Negara yang Melegalkan Bisnis Prostitusi

Prostitusi , satu kata yang sudah ada semenjak insan menghuni bumi ini. Di banyak negara , terutama negara-negara yang menganut paham antar agama , prostitusi itu baik yang terselubung atau terang-terangan terang dilarang norma.

Bahkan prostitusi atau pelacuran dianggap sebuah kejahatan terhadap kesusilaan atau budpekerti insan dan terang melawan hukum. Namun faktanya sekarang , prostitusi secara belakang layar terus menyebar luas.


Di tiap kota di dunia , bahkan ada tempat-tempat yang khusus dipakai sebagai daerah prostitusi terselubung. Meski warga mengetahui prostitusi itu dilarang namun eksistensi lokalisasi tersebut biasanya dibiarkan saja alasannya tidak ingin mencari masalah. Sehingga wisata birahi itu pun terus berkembang pesat hingga kini. Diiperkirakan dikala ini terdapat 40 juta pelacur di seluruh dunia.

Dibawah ini mimin akan membahas wacana 10 Negara yang melegalkan prostitusi , yang mana dinegara tersebut prostitusi di anggap legal dan sudah menjadi hal yang biasa.

1. New Zealand

Negara ini paling getol melegalkan prostitusi sekitar tahun 2003 silam , dan pada dikala itu mulai legal adanya pelacuran di negara itu. Malahan , rumah-rumah bordil disana sudah memiliki lisensi dari pemerintah dan beroperasi dibawah nanugan kesehatan masyarakat dan hukum ketenagakerjaan disana.

2. Belanda

Jika di banyak negara berbicara soal pelacuran ialah Tabu , tapi berbeda kalau kita di Belanda. Bahkan disana daerah pelacuran ialah kebutuhan yang penting dan tentu warganya sudah tidak absurd lagi dengan dilema ini.

3. Jerman

Awal dilegalkannya prostitusi di negara Jerman ini , dimulai semenjak tahun 1927. Para PSK disana akan dikenai pajak pendapatan , mereka disana sudah diberi asuransi kesehatan , bahkan hingga mendapatkan dana pensiun.

4. Yunani

Yang mengejutkan di negara Yunani menjadi seorang PSK merupakan sebuah pekerjaan terhormat. Mereka disana memperoleh semua hak pekerja PSK ibarat para pekerja kantoran dan legal hukumnya dengan syarat harus rajin mengecek kesehatannya.

5. Prancis

Walaupun di Perancis hal ibarat ini legal , tetapi Prancis melarang warganya untuk membicarakan hal mengenai ini di depan publik. Jika tertangkap berair akan di beri sanksi keras oleh pemerintah.

6. Ekuador

Di negara ini setiap orang memiliki hak menjadi seorang PSK , membuat rumah bordil , hingga jadi seorang germo.

7. Denmark

Pemerintah di Denmark malahan bukan hanya melegalkan pelacuran saja , tetapi pemerintah menunjukkan dukungan kepada PSK miskin.

8. Kolombia

Salah satu kota terbanyak PSK di negara ini ialah di kota Cartagena dan Barranquilla. Semua Pekerja seks legal disana tetapi untuk menjadi mucikari hukumnya ialah illegal.

9. Kanada

Jika ingin menjajakan diri sendiri di negara kanada hukumnya legal. Tetapi , kalau menjual orang lain hukumnya ilegal dan mampu dijerat hukuman yang keras.

10. Brasil

Di negara ini pun sama para PSK legal hukumnya , dan menjadi mucikari pun bebas. Bahkan di negara ini prostitusi menajdi urusan ekonomi terbesar.


Itulah ulasan mimin mengenai 10 Negara yang Melegalkan Bisnis Prostitusi , tentu saja mimin tidak menginginkan indonesia samapai masuk daftar itu. Kasian kan generasi penerus bangsa ini nanti mau gimana ? Share ?
loading...