Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Foto Lucu Perang Dunia II yang Tak Akan Ada di Buku Sejarah

Sebagaimana yang banyak diceritakan di buku-buku sejarah , Perang Dunia II ialah periode paling suram yang pernah terjadi di dunia ini. Para pakar sejarah bahkan menyebut Perang Dunia II merupakan tragedi kemanusiaan paling buruk yang merenggut banyak korban jiwa dan kerugian yang paling besar.

Akan tetapi , muncul beberapa foto-foto lucu seputar Perang Dunia II yang mungkin tidak akan kau temukan di dalam buku sejarah manapun. Foto-foto itu jauh dari kesan menakutkan menyerupai yang melekat pada Perang dunia II selama ini. 

Berikut foto-foto lucu Perang Dunia II yang sebelumnya tidak pernah terlihat dari sebuah peristiwa perperangan besar.

1. Beraninya Keroyokan



Tidak terperinci dari prajurit tentara mana menodongkan ke arah tentara mana. Namun satu hal yang dapat kalian lihat , puluhan senjata di todongkan kepada satu tentara renta yang bahkan tak bergeming sedikitpun. Foto ini terlihat lucu alasannya ialah sifat kegigihan tentara renta tersebut.

2. Kuat Sekali



Seseorang tentara terlihat sedang mengangkat sebuah mobil. Padahal jikalau diperhatikan dengan seksama , kendaraan beroda empat tersebut dikatrol oleh kendaraan beroda empat yang berada di depannya. Foto ini pun menghadirkan sensasi yang unik bahwa tentara tersebut seakan-akan sangat berpengaruh mengangkat sebuah mobil.

3. Miring , Kapten!



Foto selanjutnya menyampaikan para prajurit yang sedang berbaris. Dalam foto tersebut barisan tentara terlihat miring bahkan condong ke depan seolah hendak jatuh. Padahal sikap dari barisan ialah sikap siap tepat yang harusnya tegap. Namun alasannya ialah permainan angle foto , foto tersebut pun jadi terlihat miring ke depan.

4. Tidur Nyenyak



Seorang prajurit sedang tertidur pulas di baling-baling pesawat. Sepertinya ia tampak kelelahan , prajurit tersebut merebahkan badannya di moncong pesawat dan menyandarkan kepalanya pada baling-baling. Capek ndan !

5. Pipis Dulu



Tidak terperinci apa maksud kedua prajurit diatas. Dilihat dari gelagatnya prajurit tersebut sedang bercanda dengan menggunakan basoka. Mungkin parajurit tersebut beranggapan basoka itu ialah alat kelamnnya. Makanya ia sedang berakting menyerupai orang yang sedang kencing. Ngeksis dulu ndan.

6. Pegang Tripotnya



Satu prajurit membidik dan satu prajurit lagi memegangi tripot dengan gaya yang aneh. Tidak diketahui apakah prajurit tersebut benar-benar sedang menembak. Jika dilihat dengan terperinci di area sekitar banyak selongsong peluru berjatuhan , sepertinya prajurit tersebut sungguh-sungguh menembak.

Banyak yang menyaksikan kebenaran foto-foto tersebut. Dalam laman stomp , daerah di mana foto-foto tersebut diunggah terdapat caption yang menjelaskan bahwa "Satu hal yang kita semua mampu sepakat ialah tidak ada yang benar-benar memahami sejarah kecuali mereka yang hidup pada waktu itu."
loading...