6 Tempat Dalam Rumah yang Menimbulkan Rasa Takut

Namanya juga insan , pasti selalu ada rasa takutnya. Menurut mimin , rasa takut pada insan itu pada dasarnya normal sih , apalagi jika sudah menyangkut urusan dunia lain. Dunia gaib yaitu salah satu hal yang mampu membuat insan menjadi takut. Rasa takut ini pun jadi sugesti ke otak kita. Apalagi jika habis nonton film horor , dimana ada potongan setannya di dalam rumah.

6 Tempat Dalam Rumah yang Menimbulkan Rasa Takut

Udah mampu dipastikan deh jika pulangnya gak mampu tidur alasannya yaitu kalian terkena sugesti rasa takut yang berlebihan. Mimin mau ngasih tau nih , ternyata di dalam rumah ada beberapa kawasan yang paling sering mampu menjadikan rasa takut bagi seorang manusia. Tempat mana sajakah itu ?

1. Kolong Tempat Tidur

Salah satu kawasan yang paling mampu menjadikan rasa takut yaitu kolong kawasan tidur. Apalagi jika kau gres aja nonton film horor , dimana ada potongan hantu yang mengaruk-garuk ubin di bawah kasur. Pasti kau gak berani liat kolong kawasan tidur baik dalam keadaan lampu menyala ataupun lampu yang mati. Karena baik dalam keadaan lampu nyala , kolong kawasan tidur tetaplah gelap hih.

2. Gudang Rumah

Setiap rumah pasti ada kamar ataupun kawasan yang tidak dipakai , dan alhasil dijadikan gudang. Namanya juga gudang , udah pasti isinya bejubel barang-barang. Hawa panas dan kotor pun jadi ciri khas gudang. Gak cuma itu aja , ternyata di gudanglah banyak menyimpan sisi menakutkan dalam rumah , tentunya kalian takut kan ke gudang malam-malam sendirian.

6 Tempat Dalam Rumah yang Menimbulkan Rasa Takut

3.Kegelapan

Kalau yang satu ini ada penyakitnya yang nama ilmiahnya Achluophobia. Orang yang menderita phobia yang sangat takut dengan kegelapan. Tapi , walaupun nggak semua orang punya penyakit ini , mampu dipastikan sih insan semuanya takut kansama gelap. Coba aja liat reaksi orang rumah kau dikala PLN mematikan listrik , pasti pada kelabakan. Yang di dalam kamar keluar , yang lagi tidur berdiri , dan yang lagi BAB di wc pasti keluar ngiprit.

4. Sudut Rumah

Nah ini ia salah satu kawasan yang sering di hindari. Sudut rumah biasanya menyimpan misteri tersendiri yang membuat kita jadi takut untuk kesana. Karna biasanya sudut rumah itu sedikit gelap alasannya yaitu kekurangan cahaya lampu. Terlebih dikala malam datang kawasan ini juga perlu di jadikan waspada walaupun sebetulnya nggak ada apa-apa hehe.

5. Belakang Kursi

Pernahkan kalian nonton TV di ruangan sendirian tengah malem , kalian pasti ada perasaan was-was. Hati serasa tak damai alasannya yaitu pasti ada sesuatu yang absurd di belakang kita. Hal ini kayaknya hampir di rasakan semua orang deh , bentar bentar noleh ke belakang , noleh ke belakang lagi kayaknya hidup jadi nggak damai gitu , padahal kan memang cuma sendirian hii.

6. Kamar Mertua

Bisa dipastikan nih semua mertua pasti sama , lebih banyak nggak asiknya ketimbang asiknya. Oleh alasannya yaitu itu , kamar mertua merupakan salah satu kawasan yang paling ditakuti oleh umat insan , khususnya sih menurut mimin oleh menantunya , hehehe. Tapi , ngapain juga ya menantu mau main ke kamar mertua? Haha nggak terang banget.

Nah itulah tempat-tempat di dalam rumah yang menurut mimin dapat menjadikan rasa takut , kawasan mana lagi yang menurut kalian juga nyeremin , mampu di share di bawah ya ?