Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu

Kalian semua tentu sudah tau dong ihwal Stand Up Comedy , yaps kegiatan acara ini memang sedang ramai-ramainya di indonesia. Dan banyak sudah stasiun televisi yang menayangkan kegiatan Stand up comedy ini setiap harinya.

Stand up- comedy memang memperlihatkan sebuah dagelan yang dibilang cerdas dan membutuhkan suatu pemahaman untuk dapat mengerti materi dagelan tersebut. Mungkin dulu kita bisa melihat grup-grup lawak indonesia menyerupai srimulat dan patrio. Nah mungkin stand up comedy ini bisa dibilang generasi gres dari lawak indonesia.

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu versi Awas-aja.com

Pelawak dalam Stand up comedy disebut Comic / Stand up comedian , Kita tentu mengenal sudah banyak sekali stand up comedian yang terkenal di indonesia ini. Di antara mereka syapa yang paling lucu ?

Kali ini mimin akan membahas 7 besar Stand up Comedian terlucu, siapa sajakah mereka.


1. Bintang Bete

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu versi Awas-aja.com

Tentu banyak yang sudah tau dong ihwal comic yang satu ini , ciri khas comic yang satu ini ialah berambut panjang dan gayanya yang menyerupai orang kebingungan. Terkenal dengan materinya yang amat ngeselin dan tentunya pribadi bikin pecah suasana. Tapi mungkin akhir-akhir ini banyak yang darian kesel sama comic satu ini sebab materinya di ulang-ulang kan :D


2. Jui Purwoto

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu versi Awas-aja.com

Jui Purwoto yaitu comic paling top di kegiatan Stand up comedy show Metro TV.  Materi yang disuguhkan comic ini sungguh segar dan kalem sehingga siapapun yang menontonya dapat mengerti materi lawakannya. Comic yang satu ini menurut mimin tidak pernah tidak lucu waktu Stand Up.

Comic ini sering menyamakan dirinya dengan sule dan kebijaksanaan anduk , mungkin sebab mukanya menyerupai kali ya ?


3. Babe Cabita

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu versi Awas-aja.com

Comic ini salah satu kesukaan mimin nih , Babe Cabita yaitu pemenang dari Stand Up Comedy Indonesia 3 (SUCI 3) di Kompas TV. Yaps tentunya sebagai pemenang ia memiliki beberapa keunggulan dari comic-comic yang lain. Materi-materi di setiap ia tampil sangat segar dan tentunya dapat membuat orang tertawa terbahak-bahak.

Apa itu Batuk Terbahak - Bukan Batuk Berdahak ?


4. Dodit Mulyanto

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu versi Awas-aja.com

Wah pasti di antara kalian semua tau dengan Stand up comedian yang satu ini , pati tau dong. Yaps ia yaitu Dodit mulyanto yang banyak orang mengenalnya sebab iya membawa biola pada ketika penampilannya. Dengan muka yang polos , dan bahasa jawa nya yang medok dari kampung ia berhasil mengocok perut siapapun yang melihatnya.


5. Ge Pamungkas

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu versi Awas-aja.com

Satu kata nih buat Ge Pamungkas , Amajing (Amazing). Comic yang satu ini pada ketika penampilannya sangat sedikit arogas alias sangat aktif di panggung pada ketika penampilannya. Ia yaitu juara Stand Up Comedy Indonesia 2 (SUCI 2) Kompas TV.

Ge dikenal dengan tekhnik act out nya yang mampu memperagakan banyak sekali macam cuilan , aksara dan banyak sekali verbal , sehingga beberapa orang memberinya julukan comic 1000 suara.


6. Cak Lontong

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu versi Awas-aja.com

Ingat dengan Cak lontong , pasti ingat dengan Salam lemper. Entah apa hubungannya lontong dengan lemper mimin pun tidak tau. Tapi yang terperinci Comic ini sangat lucu dan unik. Uniknya ada di materinya yang awalnya sangat membuat orang resah dan kemudian di patahkan oleh Cak lontong menjadi sebuah dagelan yang jenius.


7. Raditya Dika

7 Besar Stand Up Comedian (COMIC) Terlucu versi Awas-aja.com

Tentu tidak lengkap bila Comic yang satu ini tidak masuk dalam daftar ini. Raditya dika merupakan salah satu pencetus Stand Up Comedy khususnya di indonesia ini. Dia juga merupakan penulis buku-buku komedi dan seorang pemain film. Seluruh bukunya menjadi best seller dan tentu juga filmnya. Nak belum dewasa muda mana sih yang tidak tau dengan Raditya Dika ?


Nah itu lah 7 Stand Up Comedian atau COMIC Terlucu, mana nih comic yang menurut kalian paling lucu. Atau kalian sudah punya daftar sendiri mengenai daftar comic lucu di indonesia. Jangan lupa share di kolom komentar ya ?

Fenomena Luar Bisa Stand Up Comedy di Indonesia
loading...