7 Kapal Perang Terbaik dan Terkuat di Masanya

Dalam masa perang mluai dari perang dunia I , II dan hingga sekarang kapal perang dan kapal-kapal besar lain nya sangat diharapkan menyerupai berperang ,selain berperang kapal kapal ini juga digunakan sebagai pembawa pasokan kepada negara yang terkena bencana. Langsung saja baca dan lihat 7 Kapal Terbaik dan Terkuat Dimasa nya

1. Yamato - Jepang



Ini ialah kapal perang memiliki perpindahan dari 65.027 ton dengan persenjataan 9 * 460 mm. Itu ialah kapal perang terbesar pada tahun 1945 ketika itu hancur.


2. Lowa - Amerika Serikat


Ini ialah nomor satu pertempuran kapal sepanjang masa. Ini ialah yang terbaik dari yang terbaik. Bobotnya ialah 57.450 ton dengan turbin uap Screw Quadruple memproduksi 212.000 tenaga kuda. Ini memiliki kisaran 15000 Miles Nautical pada 12 knot. Kapal ini memiliki persenjataan utama 98 * 16 inch senjata.Ini ialah kapal yang berada pada ujung tombak teknologi modern dengan tag harga 1 Milyar Dolar


3. Izumo - Jepang



Jepang berencana membangun setidaknya satu lagi untuk Maritime Self-Defense Angkatan Jepang. Izumo ialah pembawa helikopter yang tujuan utamanya ialah untuk militer memburu kapal selam musuh dan menghancurkan mereka. Hal ini dapat membawa hingga 14 helikopter atau 400 tentara dan beberapa lusin kendaraan. Biaya Pembutan kapal ini sekitar $ 1200000000 sepotong , kelas Izumo ialah kapal paling modern di armada Jepang dan terbesar yang Jepang telah dibangun semenjak Perang Dunia Kedua.

Selain helikopter sub-pemburu , kapal perang kelas ini tidak memiliki persenjataan ofensif dan hanya senjata jarak erat dan rudal permukaan-ke-udara untuk tujuan defensif. Pemerintah China berpendapat bahwa Izumos bisa mengoperasikan pesawat lebih ofensif , menyerupai pesawat tempur siluman F-35 , dengan sedikit modifikasi.Meski hanya satu kapal di kelas ini telah selesai ,


4. PLAN Lioning - China



PLAN Liaoning ialah kapal induk pertama yang memasuki layanan dengan China. Kapal itu awalnya berjulukan Riga selama waktu di Soviet. Berganti nama Varyag pada tahun 1990 , kapal ini dianggap sebagai beban surplus ke Rusia dan tidak lagi sesuai dengan anggaran militer Rusia pasca-Soviet.

China membeli dan kapal ini dipreteli dari Ukraina pada tahun 1998 senilai $ 25 juta dengna dalih bahwa kapal tersebut akan bermetamorfosis sebuah kasino terapung. Semua orang tahu-cerita sampul menyerupai itu konyol dan analis militer tidak terkejut ketika kapal induk itu ditugaskan ke layanan Cina sebagai Liaoning pada tahun 2012. 

Kapal induk tercanggih Cina ini dilengkapi dengan pertahanan terhadap rudal , pesawat terbang dan kapal selam , serta kemampuan untuk mengoperasikan 30 pesawat. Liaoning ialah operator pertama China , ini terutama digunakan untuk melatih pilot untuk layanan operator.


5. Nimitz Class - Amerika Serikat



Operator Nimitz dapat beroperasi 85 hingga 90 pesawat , secara substansial lebih dari semua operator lain di dunia. Mereka juga memiliki array biasa rudal dan senjata dimaksudkan untuk melindungi terhadap rudal dan pesawat musuh.

Kapal induk dari kelas Nimitz ialah kapal perang terbesar dikala ini dalam pelayanan di dunia.Harga kapal Perang ini sekitar $ 4500000000 masing-masing , ini ialah operator kapal paling mahal di daftar ini. Sepuluh kapal kelas ini telah beroperasi di Amerika Serikat dan melebarkan kekuatan militernya di seluruh dunia. 

Selain masalah-masalah militer , kapal dengan berat 100.000 ton super operator ini juga menawarkan sumbangan kemanusiaan dari tsunami Indonesia pada tahun 2004 ke 2010 gempa bumi di Haiti.Diharapkan bahwa setiap pembawa dari kelas ini akan melayani selama 50 tahun sebelum dinonaktifkan. Sementara itu , Angkatan Laut Amerika Serikat telah dimulai gedung kelas Gerald R. Ford , sebuah kapal induk yang lebih besar dengan harga diperkirakan antara $ 9-12000000000.


6. North Carolina Class - Amerika Serikat



Pada tanggal 1 Juni 1940 , yang pertama dari kapal perang gres Carolina North Class diluncurkan , kapal ini ialah yang pertama dari generasi gres kapal perang Amerika yang menggunakan torpedo dan pelindung besi yang lebih baik pada bab dek kapal , dan daya perlindungan gas.
Selama tiga tahun ke depan hampir tidak ada tindakan keterlibatan dalam perang oleh Carolina North Class.


7. Kongo Class - Jepang



Kongo  adalah sebuah kapal perang dari Angkatan Laut Kekaisaran Jepang selama Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Dia ialah kapal pertama di kelas nya , di antara yang paling bersenjata berat kapal angkatan laut di setiap dikala dibangun.

Desainer nya ialah insinyur angkatan laut Inggris George Thurston , dan ia itu ditetapkan pada tahun 1911 di Barrow-in-Furness di Inggris oleh Vickers Shipbuilding Company. Kongo ialah kapal modal yang terakhir Jepang dibangun di luar Jepang. Dia secara resmi ditugaskan pada tahun 1913 , dan berpatroli di lepas pantai Cina selama Perang Dunia I.h