7 Senjata Paling Unik & Keren Saat Perang Dunia II

Pada dikala perang dunia I dan II ,semua negara berlomba - lomba membuat senjata yang berpengaruh dan andal lah ,tapi kali ini beberapa negara menciptakan senjata yang unik pada dikala perang dunia II ,
Langsung saja dilihat dan baca .

1. Anjing Anti Tank



Anjing-anjing anti tank yakni anjing-anjing yang dilatih oleh militer Uni Soviet Rusia untuk mencari makanna yang ada di bawah tank ataupun kendaraan-kendaraan tempur yang lain. Anjing-anjing itu dengan sengaja tidak diberi makanan dan mereka dilengkapi dnegn bom yang dipasang di punggung mereka.



Anjing-anjing anti tank ini dibiarkan berkeliaran di area yang dilewati oleh tentara lawan. Detonator bom akan meledakkan bom ketika anjing pembawa bom melewati bawah tank.

 Tentunya ini yakni wangsit yang sangat menguntungkan buat tentara Uni Soviet alasannya mereka tidak perlu menghadapi lawan mereka secara langsung. Cukup mengirim anjing-anjing pembawa bom saja , mereka sudah dapat menghabisi banyak tentara lawan sekaligus.Tapi menurut mimin memasangkan bom kepada anjing anjing itu kurang berperikemanusian ,jika bom pada anjing itu meledak , maka anjing itu juga akan mati kan.


2. Kapal Es


Kapal Es yakni kapal yang diproduksi pada jaman Perang Dunia 2. Ini yakni jalan keluar untuk menghadapi U-boats milik Jerman yang terkenal dapat mengancurkan banyak kapal-kapal lawan. Kapal es ini bantu-membantu yakni wangsit dari Lois Mountbatten yang berusaha melindungi kapal-kapal dagang tentara sekutu. Ia berusaha membuat kapal yang sangat besar tapi nggak menghabiskan dana untuk melindungi kapal-kapal dagang Inggris. Dengan membuat kapal semacam ini , mereka mampu melindungi barang-barang mereka dari serangan tentara Axis.

Sebenarnya proyek ini sudah dapat perhatian khusus oleh Churchill. Tapi , proyek ini dibiarkan terbengkalai alasannya pada dikala pengerjaan , perang Atlantik sudah dimenangkan oleh pihak sekutu. Makara sudah pasti mereka nggak perlu lagi membuat kapal es untuk melindungi kapal-kapal dagang mereka dari serangan kapal-kapal tentara Axis. Unik juga kapal nya ya...


3. Jeep Terbang



Pernah melihat kendaraan beroda empat terbang ? mungkin anda pernah melihat kendaraan beroda empat terbang hanya di film action menyerupai , fast and furious 7. Tapi melihat dari gambar di atas jeep tersebut hanya ada di masa perang dunia kedua. Jeep terbang ini dibuat tahun 1940 di Inggris. Sungguh proyek yang sangat gila! Kenapa dibilang gila? Karena ini hal yang pertama kali dilakukan semenjak pesawat terbang ditemukan. Penggabungan dua kendaraan ini dinamakan “Rotabuggy”.

Banyak tes dilakukan buat mengambarkan kalau Jeep ini gak mungkin rusak meskipun dijatuhkan dari ketinngian tertentu. Sebenarnya proyek ini mampu dibilang cukup sukses alasannya para pembuatnya mampu mengambarkan kalau Jeep terbang ini memang mampu terbang meskipun agak sulit untuk dikendalikan. Sayangnya , Jeep ini tidak diproduksi lagi meskipun terbukti kalau Jeep ini mampu dikendalikan dan juga sangat bermanfaat. Ini dikarenakan pada dikala itu Jeep semacam ini tidak banyak dibutuhkan.


4.B.F Skinner


B.F Skinner yakni sebuah misil yang berpaduan burung merpati iyalah wangsit dari orang Amerika.
Dia mempunyai proyek yang namanya “Proyek Orcon”. Proyek ini bantu-membantu di tujukan untuk pengontrolan secara organik.


Misil ini punya sistem control dengan lensa yang dapat memproyeksi target ke layar. B.F. Skinner menggunakan tiga ekor merpati terlatih buat memandu misil sehingga target dapat ditemukan dan misil mampu diarahkan sempurna sasaran. 


5. Bom Anak Panah Beracun



Kalian pernah melihat bom semacam ini? pasti tidak kan. Ya , ini memang bom dan bentuknya menyerupai dengan anak panah. Pada tahun 1941-1944 , proyek bom berbentuk anak panah ini yakni proyek sangat belakang layar yang dikerjakan oleh ilmuwan-ilmuwan Inggris. Dengan menggunakan bom semacam ini , mereka nggak perlu membidik titik-titik vital alasannya racun akan bekerja sangat cepat tanpa perlu membidik sasaran dengan tepat. Nggak main-main loh! Bom ini mampu berakibat kematian. Makara orang-orang yang kena nggak cuman luka-luka tapi pribadi mati dalam waktu beberapa jam saja! Sungguh mengerikan!


Parahnya , bom ini membawa 30.600 jarum yang pastinya bakalan mengenai sasaran tanpa harus membidik dengan cermat. Bom ini dirancang khusus untuk membinasakan banyak orang dalam ruang terbuka. Makara , masih ada kemungkinan untuk selamat asalkan mampu mencari kawasan santunan waktu bom ini dijatuhkan. Tapi tetap saja ini senjata pemusnah yang nggak seharusnya meramaikan Perang Dunia.


6. Hobart’s Funnies


Hobart’s Funnies ( Tank Cangkul ) yakni tank buatan pihak Axis yang hingga sekarang nggak tau kegunaannya , mungkin untuk bertani hee...


7. Tikus Bom


Mungkin senjata inilah yang menginpirasi para teroris jaman sekarang untuk menjadi martir atau pelaku bom , tikus bom yakni buah fatwa dari Winston Churchill , sebagai senjata belakang layar dari Inggris