Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Tempat Lokalisasi Prostitusi Terbesar di Indonesia - 2

Ini merupakan kanal artikel mengenai 6 Tempat Lokalisasi Prostitusi Terbesar di Indonesia.

Di Indonesia khususnya memang sudah banyak berdiri tempat lokalisasi prostitusi , malahan ada lokasi yang memang sudah berdiri semenjak Indonesia belum merdeka. Tempat prostitusi banyak berdiri dengan latar belakang kebutuhan ekonomi serta dorongan sosial masyarakat yang menjadi alasan adanya layanan prostitusi ini.

Postingan sebelumnya telah kita mengulas 5 Tempat Lokalisasi Prostitusi Terbesar di Indonesia yang ternyata sangat ramai di cari informasinya di internet , nah kali ini akan meneruskan daftar tempat prostitusi dari postingan sebelumnya. Mau tahu tempat mana lagi yang terkenal dengan lokalisasi prostitusinya ? Simak dibawah ini ?

1. Dadap - Tangerang




Di kabupaten Tangerang , tepatnya di kecamatan Kosambi rupanya ada titik lokalisasi prostitusi yang terkenal berjulukan lokalisasi Dadap. Jika kalian berjalan ke rumah Krematorium Dadap , di kiri serta kanan jalan maka kalian bisa menemukan lokalisasi Dadap. Disebutkan segala kegiatan disini di mulai jam 19.30 malam , para PSK dengan banyak sekali macam gaya penampilan sudah duduk berbaris di sana untuk menunggu tamu yang mampu memilih mereka.

2. Gang Sadar I & II - Purwokerto



Di bersahabat terminal lokasi wisata Baturaden , Banyumas , Jawa Tengah terdapat sebuah gang sempit yang dikenal dengan nama Gang Sadar dan menjadi lokasi untuk mereka yang mencari kepuasan akan sek's bebas. Bahkan di tempat ini sengaja dibangun beberapa penginapan dan kosan untuk para konsumen semoga lebih kalem dan seakan menghalalkan kehidupan prostitusi.

Gang Sadar ini ialah gang kecil dengan lebar sekitar satu meter yang di kanan-kirinya terdapat rumah kost. Berderet panjang hingga di ujung gang , terdapat banyak sekali PSK yang tinggal disini. Ada yang bilang jikalau lokalisasi ini begitu menghangatkan suasana wisata Baturaden yang dingin.

3. Sintai - Batam

7 Tempat Lokalisasi Prostitusi Terbesar di Indonesia - 2

Sebagai salah satu pulau termaju yang ada di Indonesia , Batam memang menjadi tempat strategis untuk urusan ekonomi lantaran lokasinya yang begitu bersahabat dengan Singapura dan malaysia. Tak hanya urusan ekonomi properti yang menjanjikan , urusan ekonomi mengenai kehidupan malam di Batam juga menjadi hal yang berkembang cukup pesat.

Disini ada lokalisasi Sintai yang menjadi lokalisasi terbesar di kepulauan Batam. Disebutkan ada PSK lokal hingga mancanegara yang mencari sumber penghidupan di Sintai. Tingginya transaksi uang di kehidupan malam Sintai yang mendapat julukan kota $ ini membuat para PSK terkena pajak penghasilan negara mencapai 10% dari pendapatannya perbulan.

4. Jl.Pajajaran - Malang

7 Tempat Lokalisasi Prostitusi Terbesar di Indonesia - 2

Malang yang terkenal dengan kota berhawa sejuk dan cuek di malam hari rupanya tak luput dengan urusan ekonomi kehidupan malamnya. Salah satu daerah yang terkenal ialah di Jl. Pajajaran. Pada jaman dulu , mulai sekitar jam 7 malam hingga menjelang Subuh banyak sekali gadis-gadis PSK yang bermunculan di daerah ini untuk menjajakan badan mereka demi rupiah.

Meskipun semakin berkembangnya kehidupan di Malang , para gadis PSK itu muncul semakin malam. Tak hanya mereka yang mengais-ngais rupiah , banyak juga gadis-gadis dengan duduk perkara keluarga , kegagalan rumah tangga hingga memang penikmat kehidupan malam sering ditemukan di sini.

5. Sunan Kuning - Semarang

7 Tempat Lokalisasi Prostitusi Terbesar di Indonesia - 2

Lokalisasi Sunan Kuning ialah tempat penggemar kehidupan malam yang terletak di daerah Semarang , Jawa Tengah. Lokalisasi ini berada di bersahabat pelabuhan Tanjung Mas dan bandara Ahmad Yani yang terletak di desa Kalibanteng Kulon Pasar Kembang. Ada yang bilang PSK di Sunan Kuning sangat banyak dan begitu beragam. Mulai dari PSK usia muda hingga renta ada di area Sunan Kuning pada malam hari.

6. Kampung Baru , Palembang

7 Tempat Lokalisasi Prostitusi Terbesar di Indonesia - 2

Kampung Baru ialah lokalisasi prostitusi tampak terselubung dengan rapi meskipun dilarang beroperasi. Di lokasi yang berada persis di Jalan Teratai Km 8 itu , para PSK sudah disediakan tempat khusus menyerupai rumah perkampungan yang sudah didesain layaknya rumah diskotik penuh dengan gemerlap lampu serta alunan musik yang menghentak jiwa termasuk juga disediakan ruangan khusus untuk pelanggan.

Di rumah-rumah tersebut ada banyak PSK yang jumlahnya puluhan , para PSK menjajakan dirinya dengan pakaian super feminim. Mereka sekali-kali menarik hati dengan manja para pengunjung. Sehingga di tempat itu , para pengunjung pun tidak akan kesulitan menemukan PSK , serta tidak perlu repot-repot untuk mencari.

7. Sanur XX , Bali

7 Tempat Lokalisasi Prostitusi Terbesar di Indonesia - 2

Sanur selain dikenal sebagai daerah wisata terkenal di Bali , daerah Sanur juga dikenal sebagai salah satu tempat destinasi favorit bagi pria hidung belang yang ingin mencari kenikmatan sesaat dari para Pekerja Sek's Komersial. Siang berganti malam , geliat kehidupan perempuan malam pun mulai menghiasi hingar bingarnya dunia gemerlap malam Sanur. Sekelompok perempuan penjaja kemolekan badan telah bersolek dan berkumpul.

Seperti biasanya mereka bersiap melaksanakan aktifitasnya menyampaikan kenikmatan tubuhnya kepada lak-laki hidung belang. Semerbak harum aroma dupa menyapa ketika melangkah masuk ke dalam pekarangan sebuah rumah dengan nomor berakhiran karakter “ XX ” . 
loading...