Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu

Dari dulu hingga sekarang , seorang wanita selalu tertarik dengan sepasang sepatu high heels yang cantik. Tak heran , semenjak ketika itu para desainer banyak yang melaksanakan inovasi dan menciptakan kreasi sepatu high heels unik , asing , bahkan sulit dipakai , hanya untuk menarik perhatian para pecinta sepatu.

Berikut ini mimin telah rangkum 8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu. Tapi , apa benar ada insan yang mau memakai salah satu jenis sepatu dibawah ini ?


1. High Heels Daun

8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu
Bagi kalian wanita yang lagi gencarnya mempromosikan hidup hijau (go green) , sepatu ini mampu jadi salah satu alatnya. Yaps bentuknya sangat ibarat daun , pengguna sepatu ini serasa menyatu dengan alam. Wah sepatu high heels jenis ini dibuat memang untuk kenyamanan pengguna atau hanya untuk sekedar pencitraan hehe.


2. High Heels Hercules

8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu
Sepatu ini nih cocok buat kalian yang high heelsnya sering patah. Tentu hal itu tidak akan terulangi lagi , karna sudah ada seorang pria berkekuatan hercules menopang sepatu anda dari bawah :D
keren ya ?


3. High Heels Duri

8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu
Nih girl yang kita tau akhir-akhir ini sedang marak nih kasus pelecehan pada wanita. Nah sebagai antisipasi kalian sebagai wanita , kalian mampu cobain sepatu ini. Sebagai alternatif buat jaga-jaga , ada yang macam-mcam tinggal tendang aja pasti kabur tuh orang.


4. High Heels Jerapah

8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu

Sepatu High Heels memang terkenal akan ketinggiannya , jerapah pun terkenal pula akan ketinggian lehernya. Nah mungkin dari konsep diatas tercipatalah sepatu unik ini. Sepatu ini tidak saja tinggi , akan tetapi sepatu jenis ini ternyata sengaja dibuat untuk para wanita yang terbilang pendek hehe.

5. High Heels Serangga

8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu
Kalau sepatu yang satu ini dari bentuk sih mirip bentuk sepatu high heels pada umumnya. Tapi yang buat beda tuh isinya , mampu diisi laba-laba atau serangga lainnya. Memang sepertinya sepatu ini di buat bagi para pecinta serangga.


6. High Heels Hanya Belakang

8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu
Sepatu ini terlihat sangat unik , alasannya yaitu sepatu ini hanya terbuat setengah dan hanya kaki belakang yang ditopang sepatu. Tapi kalau dilihat dari jarak jauh tentu terlihat mirip tidak memakai sepatu.


7. High Heels Terbalik

8 Desain Sepatu High Heels Unik dan Lucu
Sepatu jenis ini dibuat dengan membalikkan posisi depan dan belakang. High Heels ini di sebut-sebut paling seram di dunia alasannya yaitu memiliki hak yang sangat tinggi. Posisi yang yang dibuat terbalik itu membuat pemakainya harus berjalan merunduk supaya dapat berjalan seimbang.


Wah unik-unik ya girls sepatu high heels di atas , yaps sepatu-sepatu ini di rekomendasikan untuk para cewek ya. Tapi tidak menutup kemungkinan para pemuda juga mampu memakainya hehe.
Share ya ?
loading...