Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Artis Prostitusi Online Berinisial NM dan PR Akhirnya Tertangkap Polisi

Wuh dunia prostitusi online indonesia mulai kembali sedikit terkuak , tak tanggung-tanggung pelakunya dari kalangan artis wanita yang terkenal akan kehidupan glamornya. Artis berinisial NM dan PR di kabarkan tertangkap dikala tak berpakaian alias buka-bukaan di Hotel sekitaran bundaran HI berjulukan Kempinski , Jakarta. Polisi juga membekuk dua orang pria berinisial F dan O , yang diduga menjadi mucikari dari kalangan prostitusi artis.

Artis Prostitusi Online Berinisial NM dan PR , Akhirnya Tertangkap Polisi
Nikita Mirzani
Artis prostitusi online NM itu telah di ketahui ialah Nikita Mirzani dan untuk yang berinisial PR itu Putty Revita yang pernah menjadi salah satu finalis putri indonesia. Ya tentu tidak mudah bagi polisi untuk membongkar sindikat prostitusi kelas kakap ini.

Awalnya polisi sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini. Polisi tersebut dapat mengungkap seorang mucikari prostitusi artis berinisial O. Polisi itu mengatakan , tersangka O diketahui hampir setiap hari berada di night club yang hanya mampu dimasuki oleh orang-orang dari kalangan pengusaha dan high class.

Lalu polisi itu pun melaksanakan penyelidikan dengan masuk ke night club itu. Kemudian petugas perlahan-lahan mencoba meraih akidah dari tersangka O , sampai balasannya mampu meyakinkan dirinya sebagai seorang 'konsumen' prostitusi artis.

Daftar Nama-Nama Artis Prostitusi Online

Setelah nego-nego harga dengan tersangka O polisi tersebut lalu dikirimkan banyak sekali foto artis termasuk NM dan PR. Petugas itu pun pribadi sepakat dan mentransfer uang muka sebesar Rp 10 juta. Dari penyelidikan petugas kedua artis dan model dapat di booking dengan tarif yang tidak murah dalam sekali kencan.

" NM memasang bertarif Rp 65 juta , Sementara PR memasang tarif Rp 50 juta "

2 Muncikari tersebut ditetapkan sebagai tersangkaNamun polisi hanya menyebut 2 artis yang ditangkap MN dan‎ PR ialah korban dari kejahatan perdagangan orang. Waw ?
loading...