Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Heboh Inilah Video Pengakuan Jendral Soedirman Masih Hidup ?

Dunia maya sedang heboh nih , ada seorang kakek yang mengaku dirinya sebagai Panglima Jendral Sudirman yang masih hidup. Dalam sebuah video berjudul "Kebenaran Telah Tiba (Panglima Tertinggi Amanah)" memperlihatkan bagaimana kakek ini mengenakan pakaian layaknya pejuang berwarna putih dan berkata bahwa dirinya belum mati dan masih memegang amanah hingga ketika ini.


“Kenalkanlah gue , akulah orang yang tak dikenal selama ini , jikalau dipopulerkan di tanah Jawa ialah bapak Panglima Besar ialah bapak Sudirman ,” kata kakek dalam video tersebut.

Kakek itu meyakinkan kepada publik bahwa Jenderal besar Sudirman itu belum wafat dengan menyampaikan bukti-bukti yang dia miliki. “Ingat baik-baik bahwa gue masih hidup , gue pun belum mati di rel kereta , akupun belum mati biarpun diterjunkan bebas di udara , akupun belum mati dibakar di kapal Tampomas."

Dirinya juga memperlihatkan bukti-bukti lain ibarat menyampaikan tongkat komando Jenderal Sudirman dan mata uang lawas Euro dari Emas bagian 500 Euro dan 200 Euro. Kakek itu juga memperlihatkan uang milyaran dolar dan menyampaikan sebuah kaset CD yang berisi data perihal aset kekayaannya.

Kakek ini mengaku lahir pada tahun 1911 , dan masih hisup samapi sekarang ini wow !. Yuk untuk lebih jelasnya coba kalian liat videonya langsung. Cekidot ?

Gimana , kalian percaya tidak dengan perkataan kakek ini ?

Kalau mimin sendiri sih masih pikir-pikir untuk mempercayai perkataan kakek ini. Padahal menurut sejarah bangsa indonesia Panglima Jendral Sudirman itu lahir pada 24 Januari 1916 , lah tetapi kakek ini mengaku lahir tahun 1911. Ah entah deh kalian mau percaya atau tidak tinggal dipilih :D

Share ?
loading...