Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Inilah 6 Pantai di Bali yang Luar Biasa Indah

Bali tentu sudah menjadi tempat wisata Indonesia yang telah diakui wisatawan mancanegara , sebab keindahan alam serta kebudayaan daerahnya yang masih sangat kental , dan di Bali kita dapat menemukan banyak pantai-pantai yang indah.
Inilah 6 Pantai di Bali yang Luar Biasa Indah
Gerbang Pantai Kuta

Keindahan pantai di Bali merupakan salah satu yang terbaik di dunia , tentunya ini mampu anda jadikan sebagai tujuan wisata anda. Dan memang salah satu alasan orang-orang pergi ke bali yakni untuk mengunjungi pantainya yang indah. Yups inilah 6 Pantai di Bali yang luar mampu indah.

1. Pantai Kuta

Inilah 6 Pantai di Bali yang Luar Biasa Indah

Siapa yang tidak kenal dengan pantai ini , mendengar kata pantai kuta (di baca :kute) saja orang-orang akan membayangkan pulau bali , pantai Kuta ini terletak di adegan selatan pulau Bali , merupakan salah satu cikal bakalnya perkembangan pariwisata di Bali.

Dulunya tempat ini merupakan kampung para nelayan Bali , namun seiring berkembangnya pariwisata Indonesia dan Bali khususnya , penduduk lokal mulai menyewakan rumah eksklusif mereka untuk disewakan sebagai tempat penginapan. 

Pantai dengan pasir putih ini banyak dipilih sebagai tempat olahraga surfing dan juga sangat cocok untuk tempat bersantai sambil menantikan indahnya sunset pantai Kuta. Tidak heran , jikalau ribuan wisatawan dari banyak sekali cuilan dunia selalu memadati pantai ini.


2. Pantai Legian dan Seminyak

Inilah 6 Pantai di Bali yang Luar Biasa Indah

Banyak yang bilang jikalau pantai yang terletak di utara pantai Kuta ini mempunyai suasana yang hampir sama dengan pantai Kuta , tetapi yang membedakan pantai di Legian dan Seminyak dengan pantai Kuta adalah kebersihan dan suasana yang tidak begitu ramai.

Pantai legian dan seminyak ini merupakan tempat favorite para wisatawan untuk memotret sunset , sebab suasana sunset di pantai ini setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik.


3. Pantai Dreamland

Inilah 6 Pantai di Bali yang Luar Biasa Indah

Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai terindah di Bali selain Pantai Kuta. Pantai ini terletak di kawasan Pecatu , kawasan di adegan selatan pulau Bali. Pantai yang terletak tidak jauh dari kawasan Uluwatu Pulau Dewata ini sudah sangat terkenal sebab keindahannya. Keindahan dan kebersihan pantai menambah daya tarik para pengunjung , bukan hanya dari dalam negeri tapi juga turis mancanegara.


4. Pantai Sanur

Inilah 6 Pantai di Bali yang Luar Biasa Indah

Daerah Sanur dan sekitarnya merupakan salah satu kawasan wisata pertama yang berkembang di Bali , para pengunjung dapat mencicipi suasana desa dengan kedamaian di bandingkan di kawasan pantai yang lain.

Semenjak di renovasi besar besaran , Pantai sanur ketika ini bermetamorfosis pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyaknya kegiatan dan resort yang berada di kawasan sanur tersebut membuat Pantai Sanur salah satu pantai alternative yang layak dikunjungi.


5. Pantai Lovina

Inilah 6 Pantai di Bali yang Luar Biasa Indah

Pantai ini merupakan yang terkenal dan terletak di utara pulau Bali , abjad pasir di pantai ini sedikit berbeda dari pantai bali lainnya sebab pasir hitamnya. Selain itu yang sangat terkenal di Pantai Lovina ini yakni setiap pagi kita mampu menyaksikan segerombolan Ikan Lumba - lumba yang bermain di pantai ini.

Untuk melihat Lumba-lumba ini kita mampu menyewa perahu nelayan untuk sedikit ke tengah lautan. Dan tentunya jngan lupa membawa kamera , sebab mampu saja tiba tiba lumba-lumba tersebut muncul disamping anda.


6. Pantai Amed dan Tulamben 

Inilah 6 Pantai di Bali yang Luar Biasa Indah

Pantai Amed dan Tulamben yakni pantai yang saling bersebelahan , hampir seolah-olah abjad kedua pantai ini. Tetapi untuk pantai Amed masih sangat perawan dan tidak banyak turis yang dating kesini.

Beda untuk Pantai Tulamben yang sangat disenangi oleh para Diver yang ingin menyelam disini. Karena uniknya disini terdapat kapal perang US yang tenggelam dan tidak terlalu dalam letaknya. Sehingga pantai ini yakni salah satu pantai yang unik dibali ,
loading...