Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kisah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Seorang Teroris

Mungkin yang kita tahu wanita itu selalu identik dengan kaum yang lemah dan kehidupannya selalu berkutat di dalam rumah dan dapur. Wanita sudah ditakdirkan hidup di dunia ini untuk menjadi pendamping serta menjadi ibu dalam sebuah keluarga. Dan sepintar-pintarnya wanita tetap saja ia harus taat dan patuh kepada suaminya.

Namun beberapa kasus ternyata wanita mampu berubah menjadi menjadi orang yang sangat mengerikan. Bahkan apa yang dilakukan wanita ini sangat lebih kejam dari apa yang biasa dilakukan oleh para lelaki. Seperti perilaku para wanita-wanita indah dibawah ini , mereka dikenal sebagai teroris wanita paling mengerikan di dunia.

Dengan segala agresi teroris yang telah mereka lakukan , mereka telah membunuh banyak orang serta menimbulkan kerugian yang sangat besar. Atas agresi yang mereka lakukan hukuman berat pun mereka dapatkan. Mulai dari hukuman kurungan penjara sampai hukuman mati patut mereka dapatkan.

Ini Dia , 5 Wanita Cantik yang Menjadi Seorang Teroris :

Shahidka (Black Windows)

Kisah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Seorang Teroris

Shahidka ialah sekelompok wanita peneror di rusia yang melaksanakan penyerangan penyerangan yang menarik perhatian pemerintah Rusia. Mereka merupakan wanita- wanita dari kota Cechnya yang sebagian besar merupakan janda dari korban serangan Rusia di Cechnya.

Pemimpin dari kelompok ini berjulukan Roza Nagayeva dan Mariam Taburova. Tidak hanya menyerang. Mereka juga di siapkan untuk menjadi pembawa bom bunuh diri dan berhasil meledakan bebarapa daerah umum. Salah satu penyerangan terbesar yang mereka dilakukan pada september 2004. Mereka menyerang sekolah North Ossetia. Dan berhasil menewaskan 394 warga sipil , 186 diantaranya ialah anak-anak.


Leila Khaled

Ini Dia , Kisah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Seorang Teroris

Ulrike Marie Meinhoff adalah pendiri Faksi Tentara Merah (Red Army Faction) pada tahun 1970 , organisasi militan sayap kiri di Jerman. Sebelumnya Ulrike bekerja sebagai jurnalis majalah bulanan sayap-kiri Konkret.

Red Army Faction bermotif sosialis komunis , yang memperjuangkan kesejahteraan anti-imperialisme. Aksi-aksi yang dilakukan RAF ialah pengeboman dan pembunuhan. Ulrike ditahan pada tahun 1972 dan dituntut atas aneka macam pembunuhan dan tindak kriminal. Sebelum sidang diadakan , Ulrike ditemukan gantung diri di sel tahanannya pada 1976.


Rose Dugdale

Ini Dia , Kisah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Seorang Teroris

Wanita yang satu ini bantu-membantu mampu menikmati hidup dengan manis di rumah mewah. Namun Rose Dugdale yang merupakan seorang putri jutawan inggris ini malah memilih menjadi pemberontak di negerinya. Dia bahkan melawan ayahnya sendiri dengan merampok rumah ayahnya.

Rose menjadi radikal di awal tahun 1970-an ketika kuliah di oxford university. Setelah lulus ia bergabung dengan gerakan sipil di irlandia utara yang berjulukan AIRA. Bersama kelompoknya ia terlibat ledakan stasiun Royal Ulster Constabulary Namun Aksinya tidak berhasil. Dengan memanfaatkan pengalamanya masuk ke rumah - rumah jutawan dan kerabat ayahnya. Rose jadinya di tangkap dan di hukum 9 tahun pada 25 juni 1974.


Patricia Hearst
Ini Dia , Kisah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Seorang Teroris

Kisah hidup Patricia Hearst dan Rose Dugdale hampir mirip. Patricia ialah seorang cucu dari raja media di Amerika Serikat Wiliam Randolph Hearst. Kisah hidupnya berubah drastis ketika ia di culik oleh kelompok radikal bersenjata berjulukan Symbionese Federation Army (SLA).

Pada Pebruari 1974 kelompok yang di pimpin oleh Donald Defrezee ini menyerang apartemen Patty atau Patricia Hearst. Mereka menculik Patty dan memukuli tunanganya. Ketika isu Patty Hearst diculik diketahui publik seluruh Amerika Serikat geger.

Setelah di ketahui keberadaannya , Patty malah memihak kepada kaum teroris dan tidak mau pulang , Dia juga beberapa kali membantu kelompok ini untuk merampok bank. Sebuah CCTV menangkap sosoknya sedang memegang senapan. Setelah beberapa bulan mengikuti kelompok ini Patty jadinya berhasil di tangkap di sebuah apartemen bersama penculiknya.
loading...