Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Manfaat Mengerikan dari Merokok Kalian Harus Tau !

Indonesia sendiri yaitu salah satu negera terbesar didunia sebagai produsen dan konsumen rokok , mulai dari bawah umur , cukup umur , bahkan banyak juga perempuan bersahabat dan menjadi seorang pecandu rokok. Banyak upaya dicoba oleh pemerintah dalam pengurangan konsumsi rokok. Mulai dari aturan iklan rokok , aturan kemasan rokok , hingga larangan merokok ditempat umum , namun tentu semua itu sia-sia karena orang-orang sudah terlanjur cinta dengan rokok yey.

Manfaat Mengerikan dari Merokok , Kalian Harus Tau !

Rokok memang sudah lama menjadi perdebatan dalam masyarakat dari sudut pandang kesehatan hingga hingga keagamaan , pasalnya ada ada kalangan yang menolak maupun yang mendukung. Nah , rokok memang telah mengakar dan menjadi warisan budaya dari bapak ke anak , lalu ke anak nya lagi dan si anak punya anak lagi lalu ke anak nya lagi , brgitu terus menerus.

Di bawah ini yaitu beberapa manfaat mengerikan dari merokok untuk diri kita , mari kita simak di bawah ini gays.

1. Membantu Terkena Penyakit Kanker

Dalam penggunaan jangka panjang rokok dapat membantu kalian terkena aneka macam macam penyakit kanker antara lain kanker paru-paru , kanker kandung kermih , kanker payudara , kanker serviks , kanker kerongkongan , kanker verbal , kanker pencernaan , kanker ginjal , dan kanker-kanker lainya.

Pasalnya asap dari rokok banyak mengandung aneka macam racun dan zat berbahaya akan menimbulkan aneka macam macam sel kanker aktif pada organ-organ dalam yang dilaluinya dan terkena dampak ketika asap masuk kedalam tubuh. Wih lumayan membantu ni.

2. Membantu Terkena Serangan Jantung

Kalian semua pasti tau lah asap rokok mengandung Nikotin , nah Nikotin ini diketahui menyebabkan jantung bekerja lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah. Sedangkan karbon monoksida mengambil oksigen dalam darah lebih banyak yang membuat jantung memompa darah lebih banyak.

Jika jantung bekerja terlalu keras ditambah tekanan darah tinggi , maka terang mampu menyebabkan serangan jantung. Wah ati-ati nih.

3. Membantu Rusaknya Paru-Paru

Merokok yaitu salah satu penyebab terbesar cepatnya paru-paru kita rusak , ya maklum saja asap yang dihisap dari rokok sebagian ada yang masuk dalam paru-paru begitu juga dengan kandungan-kandungan zat dalam rokok.

Namanya juga racun ketika masuk dalam badan pasti bersifat membunuh atau merusak , salah satu penyakit paru-paru yang mampu dibantu karena rokok yaitu bronkitis , Yaps super sekali.

4. Membantu Ejakulasi Dini dan Impotensi

Ternyata Ejakulasi Dini dan Impotensi juga dapat disebabkan dari jangka panjang merokok , khususnya bagi laki-laki berusia 30-an dan 40-an tahun merokok mampu meningkatkan risiko disfungsi ereksi sekitar 50 %. Hal ini karena merokok dapat merusak pembuluh darah dan nikotin mempersempit arteri sehingga mengurangi ajaran darah dan tekanan darah ke otong (pen*s).

Namun sekali lagi , jarang sekali perokok yang terserang duduk perkara ini dan tetap mantap senjatanya , sehingga sahabat perlu bersabar lagi dalam merokok untuk mencicipi manfaat yang satu ini hihi.

5. Mempercepat Terkena Aterosklerosis

Kandungan Nikotin dalam asap rokok mampu mempercepat penyumbatan arteri yang mampu disebabkan oleh penumpukan lemak. Hal ini akan menimbulkan terjadinya jaringan parut dan penebalan arteri yang menyebabkan penyakit arterosklerosis. Nah sahabat para perokok punya kesempatan besar untuk terkena arterosklerosis ini.

6. Menghasilkan Dompet Kering

Bagi kalian yang punya harta banyak ataupun yang memiliki gaji per bulan 15 juta , mungkin kalian tidak akan mencicipi manfaat rokok yang dapat mempercepat dompet kering , tapi lain halnya bila kalian punya penghasilan pas-pas an , pastinya dengan membeli rokok dompet pasti dijamin cepet kering.

Jika kalian semua tidak mampu berhenti merokok alangkah baiknya untuk mengurangi konsumsinya saja , ya memang bagi seorang perokok melewati hari-hari tanpa merokok itu berat. Makara setidaknya kurangi sedikit , itung-itung di sisain buat menabung.
loading...