Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

WOW Inilah 6 Persenjataan Berteknologi Mutakhir Militer China

Berikut ini ialah banyak sekali persenjataan militer China yang tak kalah canggih dengan persenjataan militer negara besar lain menyerupai Amerika , Inggris dan Rusia. Dengan kekuatan prajurit militer terbesar di dunia dan didukung dengan banyak sekali peralatan militer yang canggih dan mutakhir , di jamin Amerika dan kawan-kawan berpikir 2-7 kali untuk ngajak 'tawuran' dengan Cina.

Berikut ini ialah 5 peralatan militer China yang menggunakan teknologi super canggih , mutakhir serta membuat musuh berfikir sekali lagi untuk menyerang cekidot !

1. Pesawat Tanpa Awak , The Dark Sword

WOW , Inilah 6 Persenjataan Berteknologi Mutakhir Militer China

Pada tahun 2006 , China meluncurkan sebuah kendaraan udara (UAV) yang di desain tak berawak dan dikenal sebagai Dark Sword , pesawata yang dapat menghilang dari mata publik alasannya ialah kecepatan super yang dimilikinya. Belum pasti jenis pesawat ini masih dalam pengembangan lagi atau tidak , jikalau ya , tentu desainnya akan lebih memukau dan menggunakan mesin canggih teknologi terbaru.

Menurut pakar militer mengatakan bahwa pesawat itu ialah drone berkecepatan tinggi yang bisa melaksanakan pengawasan dan melaksanakan serangan jauh dari pantai Cina. Hal ini di perkuat pemerintah Cina mengumumkan rencana untuk membangun 11 pangkalan drone pesisir pantai Laut Cina Selatan.

Pengembang Dark Sword akan fokus pada kemampuan supersoniknya. Kecepatan tinggi , disebut untuk memenuhi tuntutan unit tempur yang sulit dideteksi , meloloskan diri dari radar musuh dengan desain sayap tunggal dan kemampuan bermanuver di semua jalur. 

2. Pesawat Tanpa Awak , Pterodactyl I

WOW , Inilah 6 Persenjataan Berteknologi Mutakhir Militer China

Pesawat China Pterodactyl karakteristiknya sangat menyerupai dengan yang di punya militer AS (UAV) Predator Drone. Tampaknya pesawat ini khusus dirancang untuk jarak menengah - ketinggian , pengawasan militer lewat udara dan menyerang misi. Pesawat ini akan di tempatkan pada pengawasan kelautan dan pengintaian ketinggian di negara itu.

Pesawat ini bisa membawa banyak sekali jenis roket disisi sayap kanan kirinya. Saat ini memiliki kemampuan kecepatan terbang 280 KM/JAM dengan Jarak Tempuh sampai Radius 4.000 KM. Mampu terbang sampai 20 jam terus menerus , yang dikendalikan oleh pilot yang berada di darat.

3. Pesawat Tempur , J-20 Stealth

WOW , Inilah 6 Persenjataan Berteknologi Mutakhir Militer China

J-20 ialah pesawat siluman jikalau melihat dari sudut fitur. Tapi ini juga pesawat yang besar dengan panjang 62 kaki (sekitar 19 meter). Pesawat semacam ini akan lebih berperan dalam serangan darat dengan beberapa kemampuan pertahanan diri , yang juga akan memerlukan kemampuan siluman.

Jet tempur di khususkan untuk menandingi F-22 RAPTOR milik Amerika Serikat. Yang Kita Tahu , Hingga ketika ini F-22 RAPTOR masih sangat angker dan belum ada yg bisa mengalahkannya. Nah , J-20 ini lah yg nanti jadi tandingannya.

Namun ketika ini J-20 masih dalam Prototypes pengembangan dan uji coba. Pertama kali terbang sudah dilaksanakan pada 11 Januari 2011 yang lalu. Namun masih tahap uji coba dan penelitian. Di Perkirakan Tahun 2017 atau 2019 gres bisa siap digunakan.

4. DF-21D Anti-Ship Ballistic Missile

WOW , Inilah 6 Persenjataan Berteknologi Mutakhir Militer China

DF-21D yang dikenal sebagai rudal balistik anti kapal atau anti-ship ballistic missile (ASBM) pertama di dunia. DF-21 juga telah dikembangkan menjadi senjata anti-satelit dan anti rudal. DF-21D bisa menghancurkan kapal induk dalam sekali tembak. Rudal ini juga telah menjadi perhatian khusus Angkatan Laut Amerika. Bahkan sejumlah pihak menyebut DF-21D telah menyebabkan kemampuan kelompok tempur kapal Amerika secara drastis berkurang.

Cara kerjanya terlebih dahulu truk meluncurkan rudal DF-21D. Setelah itu peledakan dari erat pantai , rudal meluncur ke target dengan kecepatan 3.000 mph dan menjatuhkan 1.300 pon materi peledak pada target.

5. Pesawat Luar Angkasa , ShenLong

WOW , Inilah 6 Persenjataan Berteknologi Mutakhir Militer China

Dengan stasiun ruang angkasa dalam tahap pembangunan dan rencana untuk misi bulan berawak , China bertujuan untuk mengubah keseimbangan kekuasaan di orbit. Pada tahun 2007 , cina memamerkan rudal antisatellitenya dengan menembak jatuh sebuah satelit cuaca yang dinonaktifkan , menciptakan 40.000 potongan sampah antariksa.

Sekarang cina menguji sebuah kendaraan orbital tak berawak yang dikenal sebagai Shenlong. Sebanding dengan pesawat ruang angkasa X - 37B Angkatan AS Air , Shenlong bisa menempatkan satelit di orbit dan berpotensi membawa senjata yang bisa menonaktifkan komunikasi , navigasi dan satelit pengawasan lawan.

6. Kapal Induk Perang , Liaoning

WOW , Inilah 6 Persenjataan Berteknologi Mutakhir Militer China

Kapal Induk Liaoning ini yang sedikit membuat khawatir Amerika. Dan ketika ini China disinyalir sedang membuat kapal induk yang lebih besar dan canggih , yang bisa menampung lebih banyak artileri tempur. Kapal induk ini akan bisa mengoperasikan jet tempur teranyar milik militer Cina , Sehnyang J-15. Kapal induk ini juga akan dilengkapi dengan landasan papan lontar yang memudahkan pesawat buat lepas landas.

Dalam beberapa gosip di luar negeri , menyerupai yang dilansir oleh beberapa media massa di Amerika dan Inggris serta lainnya , berdasarkan penelitian dan observasi yang ada selama beberapa tahun. China disinyalir memiliki lebih dari 3000 rudal berkepala nuklir yang disembunyikan di bawah tanah. Semula intelejen menunjukkan perhitungan antara 40 sampai 400 mata rudal nuklir. Namun dari hasil laporan dari banyak sekali dokumentasi , diperkirakan lebih dari 3000 rudal berhulu ledak nuklir.
loading...