Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

1Anunnaki Film Paling Terlarang Sepanjang Sejarah DiDunia


Sinopsis : Pada tahun 2005, sebuah dongeng diangkat ke layar lebar dari kisah kontroversial Sumeria Kuno, film sejarah yang dilarang tayang dan dicekal seluruh dunia diberi judul 'Anunnaki'. Beberapa bulan proyek pembuatan fim berjalan, kemudian secara tiba-tiba ditutup dengan beberapa alasan. Film Anunnaki pernah dirilis, dan fakta bahu-membahu bahwa semua gambar, video, dan iklan yang berkaitan dengan Anunnaki, telah dilarang diberbagai media. Bahkan lebih mahir dari itu, akun email sutradara film ini juga ditutup.
Dunia maya tampaknya hampir tidak meningggalkan jejak sedikitpun sehingga tidak ada sama sekali gosip penayangan perihal film Anunnaki. Tak luput pula wawancara dengan sutradara film, Jon Gress, juga pernah dihapus dari pencarian dunia maya, ditambah lagi situs resmi film Anunnaki juga pernah menghilang.

Anunnaki, Film Sejarah Yang Dilarang Tayang

Zecharia Sitchin lahir di Rusia dan dibesarkan di Palestina, dimana dirinya banyak memperoleh pengetahuan perihal Ibrani modern dan kuno, bahasa Semit dan Eropa, Perjanjian Lama, dan sejarah arkeologi di Near East. Sitchin lulus dari University of London jurusan sejarah ekonomi, dan menjadi wartawan terkemuka dan editor di Israel selama bertahun-tahun, kemudian tinggal dan menulis di New York.

Sitchin telah menerjemahkan dari teks Sumeria, berdasarkan kisah Veda, kutipan bahasa Yunani dan Ibrani versi asli dari Alkitab. Kemampuannya menerjemahkan banyak bahasa dianggap sebagai prestasi besar, tak banyak orang yang memiliki kemampuan untuk menguraikan bahasa Tablet Adapa Sumeria terbuat dari tanah liat berasal dari 6000 tahun lalu, bahasa yang sulit dipahami.

Setidaknya Sitchin telah menghabiskan waktu selama puluhan tahun sebagai seorang arkeolog dan sejarawan di Timur Tengah. Dia meneliti tulisan-tulisan kuno dari peradaban Sumeria, kemudian menerbitkan 5 Paperback yang diberi judul 'The Earth Chronicles', sebuah dokumentasi interaksi bangsa Nibirian di Bumi pada zaman kuno.

Film Sejarah Yang Dilarang Dan Dicekal Seluruh Dunia

Berdasarkan kisah Sitchin, film Anunnaki diproduksi secara independen tetapi kekurangan biaya, kemudian aneka macam instansi menetapkannya sebagai film sejarah yang dilarang tayang dan dicekal seluruh dunia. Bumi pernah dihuni oleh Anunnaki yang dianggap sebagai makhluk yang turun dari Surga. Mereka membuat koloni dan menambang emas serta mineral lainnya, membangun pelabuhan dan bandara yang diduga berada di Irak dan Iran, hidup sebagai masyarakat idealis dengan koloni kecil.

Tablet menyerupai Cuneiform yang menyerupai tiba-tiba muncul di beberapa daerah di seluruh dunia, dimana menjelaskan pengetahuan lanjutan perihal bintang-bintang, pertanian, peternakan, bahkan struktur sosial diperkenalkan kepada umat insan oleh peradaban maju. Film ini menceritakan kisah sejarah yang pernah tertulis dalam tablet dan prasasti kuno, ditulis asli dari peradaban sebelum Mesir muncul di dunia.

Mereka kembali ketika bumi sudah terisi makhluk genetik yang bercampur DNA-nya dan menggunakannya sebagai budak pekerja tambang, pertanian, dan pekerjaan lain di Sumeria. Dalam kisah Anunnaki telah menciptakan manusia, Homo Sapiens dan Homo Erectus, melalui manipulasi genetik.

Kemudian Enlil dan Enki dikirim dari Nibiru untuk memerintah bumi, mereka diberi peran untuk mengangani semua kekuatan dan kontrol atas makhluk ciptaan. Mereka memberi pengetahuan arsitektur kepada bangsa Sumeria kuno, pertanian, astronomi, dan budaya pertukaran/sesajen kepada para Dewa dalam bentuk barang tambang, makanan, dan materi lainnya. Bangsa Nibiru menyamar sebagai insan ikan, insan singa, insan burung, dan makhluk lainnya, sebagai tanda semoga insan menyembah mereka. Inilah yang ditentang Nabi Musa, beliau menghancurkan segala patung yang berbentuk makhluk, salah satu tradisi yang dibesar-besarkan peradan kuno.

Kemudian bangsa Pleiades terlibat dalam 3 Zaman Keemasan di Mesir, mereka berusaha mengakhiri ibadah yang diciptakan bangsa Nibiru dan Dewa Sirian, dan menggantinya dengan konsep 'Yang Satu' atau monoteistik. Tetapi dalam memerangi perbedaan konsep Kepercayaan ini telah melibatkan semua manusia, saling berperang satu sama lain, bukan memerangi Dewa yang merupakan musuh nyata di balik layar. Sejak ketika itu, setiap 3600 tahun telah terjadi peristiwa besar di Bumi yang ketika ini didokumentasikan sebagai bencana besar. Kisah Banjir Besar dari agama dan budaya di dunia telah mengisahkan kehancuran ras budak alasannya ialah memberontak penguasa mereka, bumi kembali steril dari makhluk tanpa nurani.

Film Sejarah Yang Dilarang Diangkat Dari Teks Asli Tablet Sumeria Kuno

Sebenarnya Sitchin sangat menyadari kisah ini menceritakan makhluk yang disebut Iblis, membangun peradaban maju semoga insan mau menyembahnya. Tetapi teks kuno menceritakan nama dan kejadian berbeda dengan sebutan zaman modern, terjadi jauh sebelum agama monoteistik lahir di Bumi. Orang-orang zaman dahulu mengenal sosok ini dengan nama lain, mereka tak tahu sebutan Iblis, mereka hanya tahu makhluk dari Nibiru dan bangsa bintang Pleiades pernah turun ke Bumi.

Pada tanggal 5 Juli 2006, X-Squared Radio telah mempromosikan film '1Anunnaki' dalam wawancara langsung dengan Jon Gress. Dia menyebutkan bahwa film digital pertama 'Anunnaki Trilogy' diproduksi Jaguar Films akan membuat lompatan terbesar dalam sejarah antropologi. Film ini merupakan sesi pertama Full-Length yang faktual dari Tablet Sumeria, menceritakan bagaimana Sumeria tiba-tiba menjadi peradaban paling maju di dunia. Banyak orang masih tidak mengetahui bahwa ada mesin terbang di bumi jauh sebelum bangsa Mesir mencapai puncaknya.

Dalam kisah film Anunnaki, setidaknya menceritakan dua versi insan yang berbeda. Versi insan pertama dianggap sebagai makhluk setengah dewa, dalam kitab-kitab suci tiga agama disebut sebagai Nephlim atau insan raksasa, kaum Ad. Sementara versi insan kedua yang lain jauh lebih kecil, lebih mudah diciptakan dan dianggap sebagai makhluk fana. Keturunan kedua versi insan itu ketika ini telah mengisi permukaan bumi, salah satunya telah mendominasi dan berusaha untuk tetap mengabaikan kebenaran.

Jika kisah Anunnaki tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia, maka dampak yang akan muncul berasal dari tiga agama monoteistik Timur dan Barat. Tentunya hal ini akan merusak kontrol setiap Negara religius, dan menghancurkan Teori Evolusi Darwin. Dampak film Anunnaki akan mengubah pemahaman insan perihal dirinya sendiri dan penempatannya di alam semesta. Maka tak heran, aneka macam pihak pemerintah dan swasta langsung menutup dan menetapkan Anunnaki sebagai film sejarah yang dilarang tayang dan dicekal seluruh dunia.

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=ptwdT4UGWKc
Link Downlod : http://linkshrink.net/7CgQwB

loading...