5 Jenis Waria a.k.a Bencong Yang Eksis di Indonesia

Waria atau banci biasa dikenal sebagai seseorang yang terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup mirip layaknya perempuan dari tingkah laku , gaya dan cara berpakaian.

Ada banyak hal yang membuat para-laki-laki iniingin menjadi seorang wanita , entah bawaan lahir , pilihan hidup dan mampu juga karna tuntutan profesi

Yang terang di indonesia ini ternyata banci ada beberapa jenis yang eksis , Ingin tau banci apa saja.. Yukk marii !


1. Bencong Salon



Bencong salon sesuai namanya ini yaitu banci yang sering mangkal di salon , mereka punya keahlian dalam memotong rambut dan tentunya dengan basa-basi yang membuat kita merinding :D

Bencong jenis ini doyan banget godain cowok-cowok yang lagi potong rambut , mungkin kalian disini juga sudah pernah potong rambut di salon banci kan.


2. Bencong Pengamen



Bencong jenis ini biasanya suka nongol di tempat-tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa alat pemutar lagu dangdut , berpakaian seksi dan tidak mau pergi sebelum ada yang ngasih mereka uang. Padahal nyanyi nggak ada bagus-bagusnya.

Banyak di antara banci pengamen ini sebenernya yaitu pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita. Mungkin alasannya yaitu pekerjaan ini simpel dan cepat dalam menerima uang , nggak tau juga.


3. Bencong Penjajah Cinta


Bencong jenis ini biasanya nongol di malam hari. Nongol dimana tergantung kelas banci itu sendiri. Jika ia banci kelas bawah ya nongol di pinggir jalan , yang banci kelas atas biasanya nongol di hotel-hotel mewah.

Bingung appa bedanya banci kelas atas sama kelas bawah? :o Mungkin untuk yang kelas atas makin mirip dengan awnita. Tapi intinya sama , kelas atas dan bawah mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk menerima uang.


4. Bencong Selebritis


Biasanya mereka itu sering nongol di TV dan daerah panggung hiburan. Ada yang hanya akal-akalan jadi banci untuk kepentingan candaan , tapi ada juga yang memang bener-bener banci dan besar di dunia hiburan.


5. Bencong Sempurna


Bencong tepat ini sesuai dengan namanya , mungkin kau sendiri nggak tau jikalau ia itu bencong. Karena bentuk badan yang mirip tubuhnya tepat dan berwajah bagus , dan suaranya juga bunyi cewek.

Ini yaitu jenis banci yang harus paling di waspadai , alasannya yaitu kebanyakan mereka yaitu penipu. Kan udah banyak kasus tuh ketipu terus nikah , setelah nikah eh ternyata Bencong.

Kurang lebih begitulah ulasan Mimin ihwal Bencong. Terlepas dari apapun pandangan kau terhadap banci , kita tetap harus mengahrgai mereka. Mereka juga sama-sama insan yang berjuang hidup mirip kita.