5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Kebiasaan Merokok di kalangan muda jaman sekarang bukanlah hal yang tabu lagi , mengingat bawah umur dewasa sekarang pun sudah di perkenalkan akan hal itu. Entah mereka tau lewat teman-temannya , orang tuanya , lewat lingkungannya namun yang terperinci tidak melalui iklan rokok !

5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Tujuan masing masing merokok pun berbeda-beda ada yang ikut-ikutan sobat , pingin gaya , semoga dibilang macho dll. Nah disini saya akan membahas waktu waktu yang di gunakan oleh perokok untuk menjalakan agresi merokoknya. Syapa tau anda salah satu tersangkanya.

1. Waktu Ngopi

5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Ini yaitu waktu yang paling banyak digunakan perokok untuk merokok , para perokok kebal asap bilang "ngopi tanpa ngerokok itu nggak enak" (bener juga sih). Memang menurut survei dilapangan orang yang suka ngopi rata-rata mereka juga seorang perokok.


2. Waktu Kumpul Teman

5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Orang yang suka bergaul , pengen punya sobat banyak , pasti nggak ktinggalan yang namanya rokok. Menurut survei rokok juga dapat meningkatkan gengsi seseorang , dapat juga sebagai alat sosialisasi untuk menambah sobat dengan cara saling pinjam meminjam korek .


3. Waktu Begadang

5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Merokok pada dikala cuaca yang hambar dipercaya menghangatkan badan , sering dilakukan pada malam hari dikala begadang nonton bola maupun begadang bersama teman-teman. Dengan merokok menurut mereka dapat mengurangi sedikit rasa kantuk yang melanda.


4. Waktu Stress

5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Stress yang dimaksud disini bukan penyakit yang mengguncang jiwa ? Merokok dikala kita sedang mengalami problem dapat mengemban amanah sedikit mengurangi kegalauan akhir adanya problem tersebut. Rata-rata tersangkanya seorang perokok pasif , yang beliau hanya merokok dikala dya sedikit ada problem , dan mencoba untuk melupakannya.


5. Waktu Santai

5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Di waktu kalem melaksanakan aktifitas sehari-hari yaitu waktu yang sempurna mempergunakannya untuk merokok , terlebih lagi yang di daerah kerjanya tidak boleh merokok. Rata-rata perokok aktif lah yang sering menggunakan waktu ini untuk melaksanakan kebiasaan merokoknya.

Itulah beberapa waktu yang digunakan perokok untuk merokok. Walaupun sekarang banyak gambar-gambar akhir merokok di rata-rata bungkus rokok indonesia , tapi tetap saja masih banyak perokok. Dan untuk kalian , waktu mana yang anda lakukan untuk merokok kawan ?