Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

6 Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Di bumi yang semakin renta sudah menerangkan betapa rusaknya bumi karena adab dan tingkah laku manusianya. Betapa tidak , dikala ini insan tidak hanya menikahi sesama jenisnya (homoseks mau pun lesbian) , bahkan dikala ini ada ijab kabul insan dengan binatang.

Dunia sudah mencatat mulai banyak perkawinan antar insan dengan hewan yang membuat banyak orang tidak habis pikir. Mungkinkah seorang insan yang waras akan mencintai seorang binatang ? sebuah pertanyaan dengan tanggapan yang sulit.

Kasus yang terkenal adalah di India seorang laki-laki menikah dengan binatang justru sudah menjadi tradisi , sedangkan di Eropa setidaknya bukan hanya untuk tujuan tertentu atau hanya sekedar melepas syahwat tetapi ada maksud lain yang mungkin dari kita tidak tau.


1. Laki-laki India Menikah Dengan Anjin*g

6 Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Seorang laki-laki India berjulukan Selvakumar menikahi seekor anjing betina sekitar enam tahun lalu. Pernikahan ini ia lakukan untuk melepaskan kutukan yang ada pada dirinya , karena ia telah membunuh dua ekor anjing dengan melemparinya batu. Sesaat setelah melaksanakan itu indera pendengaran ia hilang dan mengalami halusinasi yang hebat.

Peristiwa ijab kabul absurd ini terjadi di Kota Madurai , Distrik Sivaganga dan disaksikan ribuan orang. Entah kebetulan atau bukan sesaat setelah menikah dengan anjing , Selvakumar dapat mendengar kembali.


2. Gadis India Menikah Dengan Kodok

6 Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Ada dua gadis India berjulukan Vigneswari dan Masiakanni melaksanakan ijab kabul dengan dua kodok yang dipercaya jelmaan Dewa Siwa. Mereka melaksanakan ini untuk menghapus wabah penyakit di wilayah mereka Desa Pallipudpet , Kota Madras , India. Pesta dua ijab kabul gading itu dilakukan secara bersamaan dan dirayakan besar-besaran.

Herannya kedua gading itu masih berusia tujuh tahun dikala menikah dengan kodok-kodok itu. Mereka berdua terpilih karena masih perawan dan belum berakal balik sehingga dianggap masih suci. Bukannya duka setelah menikah dengan hewan , kedua pengantin kecil itu malah merasa ini merupakan takdir yang indah.


3. Perempuan Cantik Menikahi Anjing di Togo

6 Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Seorang wanita berjulukan Emily Mabou asal Desa Aburi - Togo , menikah dengan seeokor anjing kesayangannya sekitar empat tahun lalu. Padahal ia cukup cantik dan banyak lelaki naksir padanya , tetapi kenapa ia memilih menkah dengan anjing.

Upacara pernikahannya dipimpin oleh pendeta setempat. Banyak warga ingin melihat lantaran mereka penasaran dengan prosesi ijab kabul absurd tersebut. Namun dari pihak keluarga Emily menolak datang. Mereka sangat aib anak perempuannya menikah dengan anjing , dan Emily di anggap gila oleh keluarganya.


4. Wanita Inggris Menikah Dengan Lumba-Lumba

6 Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Seorang wanita keturunan Yahudi asal Kota London - Inggris , berjulukan Sharon Tendler menikah dengan seekor lumba-lumba jantan kesayangannya berjulukan Cindy. Namun setelah tiga bulan ijab kabul mereka Cindy mulai sakit-sakitan dan ia ditemukan telah mati.

Setelah itu Sharon menguburkan bangkai yang ia anggap suaminya itu. Ia merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia karena telah menikahi Cindy si lumba-lumba. Pernikahan itu berlangsung di Pantai Gugusan Karang Eilat , Israel , Desember 2005.


5. Perempuan India Menikah Dengan Raja Kobra

6 Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Masih dinegara india , dinegara itu pernah gempar dengan peristiwa seorang wanita menikah dengan raja ular kobra. Pernikahan itu ia yakini akan membawa keberuntungan dan kesejahteraan lantaran raja kobra merupakan perwujudan dari Dewa Siwa sang penghancur.

Das jatuh hati pada ular itu karena si ular tidak pernah sedikit pun menyakitinya padahal jenis ular itu paling mematikan di dunia. Pernikahan dengan binatang mematikan itu bahkan dihadiri oleh 2.000 tamu.


6. Laki-laki Sudan Menikahi Seekor Kambing

6 Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Seorang laki-laki Sudan berjulukan Charles Tombe menikahi seeokor kambing berjulukan Rose , setelah ia tertangkap berair masyarakat sekitar menyetubuhi hewan itu. Pengadilan kota tersebut menjatuhkan hukuman Tombe harus menyelamatkan harga diri si kambing itu dengan menikahinya.

Masyarakat dikampungnya pun oke dengan keputusan pengadilan yang mengharuskan si Tombe manikahi kambing tersebut. Dihari pernikahannya pun warga mendandani kambing betina tersebut sehingga kelihatan lebih cantik.
loading...