Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Fenomena Luar Biasa Stand Up Comedy Di Indonesia

5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Saat ini siapa yang tidak tau dengan program Stand Up Comedy. Acara comedy khas anak muda yang menggunakan format storytelling yang mana komedian tunggal memberikan bahan dengan bangun di atas panggung sendiri mampu juga dengan kelompok.

Kemudian para komedian akan menceritakan semua kegelisahan yang terjadi disekitar , ada juga bahan yang mengangkat perjalanan dalam kehidupan sehari-hari dengan kelucuan yang terkesan tidak terlalu di buat-buat. Pelawak ini dalam dunia stand up comedy biasa disebut dengan Comic.

Sekarang publik siapa yang kenal Raditya Dika dengan gaya alay-nya , yang merupakan salah satu penggerak stand up comedy di indonesia. Sampai ketika ini sudah ada 2 stasiun TV indonesia yang sudah menayangkan program ini antara lain Stand Up Comedy Show Metro TV , dan Stand up Comedy Indonesia Kompas TV


5 Waktu Yang Tepat Digunakan Untuk Merokok

Fenomena Stand Up Comedy di indonesia membawa angin segar dalam dunia hiburan indonesia , yang mana publik sekarang sudah mulai berakal memilih program yang menghibur namun cerdas. Bukan menyerupai lelucon biasa , para comic juga harus mempersiapkan bahan sebelum manggung semoga tidak terjadi "Garing" ketika diatas panggung nantinya.

Ini yakni salah satu video dari program Stand Up Comedy Indonesia yang mendapat banyak view dari youtube. Tonton dibwah ini ya ?



Demikianlah yang mampu gua tulis mengenai Fenomena Stand Up Comedy Di Indonesia. Mungkin diantara kalian ada yang ingin jadi comic atau komik , belajarlah dari sekarang untuk mempersiapkan materinya.
loading...