Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Menikmati Cita Rasa Pizza Asli Di Kota Naples, Italia

WISATA DUNIA - Pizza yaitu sejenis roti bundar, pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saos tomat serta keju dengan materi makanan pemanis lainnya yang mampu dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozarella atau keju pizza.

Pizza asli berasal dari Italia dan mampu ditemui di Pizzeria (toko pizza) yang tiap porsinya berdiameter 30cm atau lebih dengan adonan yang ditarik tipis. Salah satu diam-diam cita rasa yang khas dari pizza yaitu proses pemanggangannya, yaitu dengan menggunakan oven tradisional yang menggunakan bara api.

Pizza

Bagi penggemar pizza yang sedang berada di Italia tentu pastinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk menikmati pizza dari negara asalnya. Jika anda ingin atau sedang berlibur ke Italia dan ingin merasakan cita rasa pizza asli silahkan berkunjung di kota Naples. Di kota tersebut banyak penjual pizza yang memiliki cita rasa yang sangat wajib dicoba.

Di kota Naples banyak Pizzeria yang wajib untuk dikunjungi, menyerupai Pizzeria Starita a Martedei (via Martedei 27/28), Pizzeria Gino Sorbillo (via Tribunali 32), Pizzeria Trianon da Ciro (via Colletta Pietro 46), L'Antica Pizzeria de Michele (via Cesare Sersale 1), dan Umberto Ristorante & Pizzeria (via Albardieri 31) yang berada di sekitar sentra kota Naples. Dan masih banyak lagi Pizzeria di kota Naples yang memiliki rasa yang tidak mengecewakan.

Pizzeria Starita, Naples, Italia
Pizzeria Starita, yaitu salah satu Pizzeria yang wajib dikunjungi di kota Naples, Italia

Untuk dilema transportasi tentunya tidak perlu khawatir, alasannya yaitu banyak transportasi yang dapat digunakan untuk menuju kota Naples. Wisatawan dapat naik bus kota (ANM), atau dapat menggunakan taxi dari bandara, dan bila ingin mengelilingi kota Naples dan berburu pizza. Untuk dilema daerah istirahat tentunya juga tidak perlu khawatir alasannya yaitu di kota ini ada banyak hotel yang nyaman dan memiliki kemudahan yang baik.
loading...