Film Terlaris Sepanjang Masa Dan Pendapatannya

FILM - Film terlaris sepanjang masa berikut masih didominasi oleh film-film Hollywood. Film-film terlaris ini memiliki pendapatan yang sangat besar. Untuk mengetahui film apa saja yang termasuk film kategori terlaris, Berikut ialah Film Terlaris Sepanjang Masa Dan Pendapatannya:

1. Avatar 

Avatar

Avatar ialah film paling laris sepanjang masa. Film yang digemari oleh banyak pecinta film tersebut menceritakan penjajahan insan di planet Pandora. Bukan hanya dari segi cerita, tetapi dari segi kualitas gambar dan animasi pun sangat apik. Film yang dibintangi oleh Sam Worthington, Sigourney Weaver, Zoe Saldana, dan Michelle Rodriguez ini menerima pendapatan sebesar US$ 2,782 miliar.


2. Titanic 

Titanic

Film yang disutradarai oleh James Cameron ini berhasil menerima peringkat kedua film terlaris sepanjang masa. Sebelum membuat Avatar, James Cameron sukses dengan Film Titanic dan memiliki pendapatan sebesar US$ 2,186 miliar.


3. The Avengers 

The Avengers

Perdebatan antara Iron Man (Robert Downey Jr), Hulk (Mark Rufallo), Thor (Chris Hemsworth), dan Captain America (Chris Evans) menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat film ini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Film garapan Marvel dan rumah produksi Walt Disney ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 1,518 miliar.


4. Fast And Furious 7

Fast And Furious 7

Sejak gres dirilisnya pada April 2015, Film Fast Furious 7 ini telah berhasil masuk dalam deretan film terbaik sepanjang masa. Film ini berhasil menggeser film Harry Potter: Deathly Hallows Part 2 dengan pendapatan US$ 1,35 miliar. Film ini juga ditujukan kepada Paul Walker yang meninggal dalam kecelakaan kendaraan beroda empat beberapa tahun lalu.

5. Harry Potter: Deathly Hallows Part 2

Harry Potter

Harry Potter: Deathly Hallows Part 2 berhasil masuk urutan ke lima sebagai film terlaris sepanjang masa. Film ini diangkat dari novel karya J.K. Rowling dan berhasil mendapatan sebesar US$ 1,341 miliar. Film ini juga menjadi kisah terakhir usaha Harry bersama teman-temannya melawan musuhnya Voldemort.