Keren! Di Google Play Store Sekarang Bisa Beli Film

FILM - Di Google Play Store Indonesia sekarang telah dirilis fitur baru, yakni fitur Movies. Setelah lama dinanti banyak orang alhasil fitur Movies dirilis pada Kamis, 30 Juli 2015. Yang berarti, pengguna Play Store dapat menyewa atau membeli secara legal di sini. 

Uniknya, film yang akan disewa atau dibeli melalui play store ini dapat ditonton secara pribadi pada Smartphone atau Tablet berbasis Android. Di Google Play Store sekarang sudah ada banyak film yang dipajang, dan tentunya menarik untuk dilihat. Disini juga terdapat beberapa kategori menyerupai action, horror, animasi, sampai comedy. 

Google Play Store

Mayoritas film yang hadir disini berasal dari Hollywood menyerupai Real Steel, Harry Potter, Iron Man, dll. Film-film lama sampai bahkan gres juga ada disini. Uniknya, film-film disini beberapa sudah ada subtitle Indonesia.

Harga yang ditetapkan juga berbeda, tergantung pengguna ingin menyewa atau membeli film tersebut. Film-film ini juga sudah terjual dalam Rupiah. Harga sewa film berkisar antara Rp 19.000 sampai Rp 25.000, sedangan harga untuk membeli film berkisar antara Rp 120.000 sampai Rp 125.000. 


Selain harga, durasi kepemilikannya juga berbeda-beda. Apabila Menyewa, kualitas film yang didapat SD atau 640 x 480 piksel dan sudah cukup mengagumkan untuk layar smartphone. Durasi film yang ditonton juga berbeda. Film dalam kategori memiliki ketentuan 'Star within 30 days, finish within 48 hours', yang artinya pengguna setidaknya harus sudah menonton film yang disewa sebelum 30 hari setelah pembayaran. Ketika mulai menonton film pengguna harus sudah menyelesaikan dalam waktu 48 jam, waktu itu sudah sangat cukup untuk menonton film berulang-ulang kali.

Google Play Store
Harga film yang mampu dibeli dan disewa di Google Play Store
Dan apabila membeli, kualitas film yang didapat HD atau 1280 x 720 piksel kalau memutuskan untuk membeli film. Jika membeli tentunya pengguna dapat menikmati film yang dibeli secara terus-menerus dan sesuka hati.