Menikmati Keindahan Victoria Peak Di Hong Kong Dengan Tram

WISATA DUNIA - Hong Kong ialah negara yang juga memiliki wisata yang memperlihatkan keindahan, terutama di The Peak. The Peak ialah tujuan wisata yang paling spektakuler di Hong Kong dengan menyuguhkan pemandangan yang sangat bagus dan memukau. Dibuka pada tahun 1888.

The Peak Tram pada awalnya digunakan untuk gubernur Inggris dan penduduk The Peak. Tetapi sekarang setiap orang dan turis ajaib dapat mencicipi menaiki kereta api tram kabel tercuram di dunia. Untuk dapat menikmati keindahan Hong Kong menyerupai gedung pencakar langit dan keindahan Hong Kong lainnya, hanya di perlukan waktu sekitar delapan menit untuk dapat menikmatinya. 

Hong KongThe Peak Tram mulai beroperasi dari jam 7 pagi hingga tengah malam. Kaprikornus para wisatawan dapat menikmati keindahan Hong Kong di pagi hari dan malam hari dengan The Peak Tram ini.

Untuk mencapai Victoria Peak wisatawan dapat menaiki Peak Tram. Tidak perlu khawatir mengenai soal keselamatan, Peak Tram sendiri sangat aman dan sebelumnya belum pernah terjadi kecelakaan hingga ketika ini. Perjalanan ke puncak memerlukan waktu sekitar delapan menit. Dan setelah hingga ke puncak, wisatawan akan melihat bangunan bertingkat tujuh dengan bentuk menyerupai kapal.  Bangunan tersebut berjulukan Peak Tower.

Peak Tower Hong Kong

Peak Tower memiliki beberapa spot menarik dan wajib dikunjungi, menyerupai Madame Tussauds Hong Kong, Ripley Believe It Or Not Odditorium, dan The Peak Eksplorer Motion Simulator.