Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pemandangan Bunga Tulip Yang Menakjubkan Di Belanda

WISATA DUNIA - Bunga tulip ialah bunga khas yang berasal dari negara Belanda. Bunga yang juga dikaitkan dengan simbol kesetiaan, cinta, dan keindahan ini banyak tumbuh di negara Belanda. Salah satu kota yang terkenal dengan keindahan bunga tulip ialah kota Anna Paulowna. Kota yang terletak di sebelah utara Belanda ini memiliki banyak taman bunga yang indah.

Di Belanda, mekarnya taman bunga tulip dimulai pada bulan maret dengan bunga Crocus dan diikuti dengan bunga Narsis/Dafodil (Narcissus). Pada ekspresi dominan semi antara bulan april sampai pertengahan mei mulai mekar bunga Tulip dan Hyacinths dengan warna yang cerah dan pemandangan yang penuh warna. Dan pada bulan agustus mulai mekar bunga Gladioli.

Belanda merupakan taman bunga sepanjang tahun bahkan sampai ekspresi dominan semi telah berakhir. Wisatawan yang datang ke taman bunga di Anna Paulowna akan selalu dapat melihat keindahan bunga khas negeri kincir angin, Belanda.

Sejak masa ke-20 bunga merupakan suatu industri dan komoditas di negara Belanda dan mengalami perkembangan yang pesat. Sejak ketika itu Belanda menjadi produsen bunga dalam jumlah besar sampai ketika ini.

Pemandangan Bunga Tulip

Pemandangan Bunga Tulip 

Pemandangan Bunga Tulip 

Pemandangan Bunga Tulip

Pemandangan Bunga Tulip

loading...