Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wisata Populer Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

WISATA DUNIA - Singapore yaitu salah satu negara populer di Asia Tenggara. Negara ini juga memiliki banyak daerah wisata yang banyak diminati turis. Orang-orang di Indonesia juga banyak yang berkunjung ke Singapore untuk berlibur alasannya memang bersahabat dengan negara Indonesia.

Bagi yang ingin tau wisata apa saja yang populer di negara ini, berikut yaitu Wisata Populer Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi:

1. Singapore Flyer

Singapore Flyer

Singapore Flyer yaitu salah satu objek wisata yang populer di Singapore. Singapore Flyer yaitu jenis bianglala yang memiliki ukuran yang sangat besar. Tinggi dari Singapore Flyer sendiri mencapai 165 meter atau setara dengan gedung bertingkat 42 lantai. Wahana ini memiliki 28 kabin, dan membutuhkan waktu 30 menit untuk memutari satu putaran. Saat mencapai puncak pengunjung mampu menikmati keindahan Singapore dan bahkan mampu melihat Indonesia. Untuk mampu menaiki Singapore Flyer pengunjung perlu mengeluarkan biaya sekitar S$ 33.

2. Sentosa Island

Sentosa

Sentosa Island yaitu pulau di Singapore yang pulaunya terpisah dengan pulau utama Singapore. Banyak jalan masuk yang dapat dilakukan pengunjung untuk dapat berkunjung kepulau ini. Seperti menaiki kereta gantung, monorail atau menaiki bus, dan bahkan mampu berjalan kaki.

3. Merlion Park

Patung Merlion

Patung berjulukan Merlion ini yaitu salah satu ciri khas dari negara Singapore. Patung ini berbentuk ikan dan berkepala singa. Merlion yaitu gabungan dari kata 'Mermaid' dan 'Lion'. Pengunjung dapat mengunjungi taman ini kapanpun alasannya taman ini buka 24 jam dan tidak dikenakan biaya untuk mengunjungi taman ini.

4. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands

Di Marina Bay Sands hampir semua wisatawan datang ke daerah ini. Di sini merupakan resort terpadu dan sentra hiburan yang berdiri semenjak tahun 2010. Yang unik dari Marina Bay Sands yaitu visual bangunannya, yaitu 3 gedung utama digabungkan dengan bangunan berbentuk kapal diatasnya.

5. Universal Studios

Universal Studios

Universal Studios yaitu daerah yang memiliki banyak wahana yang menarik di Singapore. Wisata ini juga difavoritkan turis Indonesia yang berkunjung ke Singapore. Universal Studios menjadi daerah populer saat berkunjung ke Singapore terutama bagi anak-anak.
loading...