Jason Statham Kembali Lagi Di Fast and Furious 8

Jason Statham

FILM - Jason Statham, bintang film yang berhasil memerankan 'Deckard Shaw' musuh utama di dalam film 'Fast and Furious 7' ini dipastikan akan kembali bermain di film sekuel selanjutnya Furious 8.

Kembalinya Statham sebagai penjahat berdarah hirau taacuh Deckard Shaw telah dipastikan melalui sebuah wawancara nya dengan Access Hollywood baru-baru ini.

"Kami sudah membicarakan untuk membuat satu lagi, bab delapan," Kata Statham dalam sebuah wawancara nya. "Saya pendatang baru, saya baru saja diundang ke pesta dalam satu terakhir ini, jadi itu rupawan untuk tahu aku akan melakukan yang lain." Kata Statham dengan Access Hollywood.

Pada film Fast and Furious 7, huruf Shaw yang diperankan oleh Statham tidak diketahui nasibnya, apakah sudah tewas atau belum. Kaprikornus ada kemungkinan ia akan kembali untuk membalas dendam kepada Dominic Toretto dan seluruh keluarganya di film kedelapannya kelak.

Fast and Furious

Fast and Furious 7 kini telah menduduki posisi keempat peringkat Box Office sepanjang masa dari pendapatan di seluruh dunia, sebanyak USD 1,5 miliar (Rp 19,9 triliun). Universal Picture memang sudah merencanakan untuk membuat Fast and Furious 8 biar dapat tayang pada 14 April 2017.