5 Pria Imut Ini Punya Suara Bass Yang Bikin Meleleh

(foto: ishareimage)

Pria dengan wajah maskulin memang sudah biasa memiliki bunyi neg-bass. Tapi itu bukan berarti pria yang berwajah imut itu tidak memiliki mampu memiliki bunyi yang nge-bass. Contohnya saja beberapa penyanyi pria asal Korea ini yang memilki wajah imut , tapi suaranya sangat nge-bass.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya. Hati-hati bunyi nge-bass nya mampu bikin hati wanita meleleh.

5. Rap Monster - BTS

Leader rookie group BTS dengan nama asli Kim Nam Joon ini memulai debut tahun 2014 lalu. Rap Monster memilki wajah yang imut dan tingkah lakunya yang terkadang konyol. Tapi , dibalik keimutannya itu Rap Monster yang memilki bunyi bass yang mampu menggetarkan hati fansnya. Selai menjadi leader group , Rap Monster juga menjadi salah satu rapper dalam groupnya.

4. C.A.P - Teen Top


Selain BTS , leader group Teen Top yaitu C.A.P memilki wajah ganteng sekaligus imut. Leader dengan nama asli Bang Min Soo ini selalu tampil cool dan manly dalam setiap penampilannya di atas panggung. Wajah imut milik leader yang satu ini memang menyita perhatian para penggemarnya ditambah lagi bunyi bassnya yang khas. C.A.P mengambil posisi rapper dalam Teen Top bersama dengan rekannya L.Joe.

3. Chanyeol - EXO



Group besar asuhan SM Entertainment ini beranggotakan pria-pria ganteng asal Korea Selatan dan China. Salah satu personil yang populer alasannya yaitu tingkah lakunya yang menggemaskan dengan wajah imut dan bunyi bass-nya yaitu Park Chan Yeol. Chan Yeol yaitu rapper dalam group. Ia juga mendapat julukan happy virus alasannya yaitu selalu tersenyum dan pintar membuat orang lain tersenyum.

2. Baro - B1A4



Group yang dinamai berdasarkan golongan darah membernya ini , memilki rapper dengan wajah yang sangat imut dengan gigi kelincinya. Baro memilki wajah yang sangat menggemaskan , tapi siapa sangka bunyi baro tak seimut wajahnya. Baro memiliki bunyi bass yang sukses membawanya menjadi seorang rapper.

1. Yong Guk - B.A.P


Sudah tak diragukan lagi leader group B.A.P ini memilki bunyi bass yang sangat khas. Pria ganteng yang lahir 25 tahun yang lalu ini yaitu seorang komposer lagu yang jenius. Selain menjadi sorang leader , Yong Guk menjadi rapper dalam group bersama rekannya Zelo. Ketampananya , suaranya dan karyanya benar-benar membuat hati para wanita meleleh.