7 Atlet Berwajah Rupawan Bak Seorang Model

Sabina , atlet voli cantik (foto: Dari Berbagai Sumber)


Seorang atlet mempunyai kekuatan fisik yang melebihi rata-rata. Tapi , beberapa atlet ini bukan hanya memiliki kekuatan fisik saja , mereka juga memiliki wajah yang sangat indah , bahkan juga cocok kalau jadi seorang model.

Wajah indah dan badan yang ideal , membuat beberapa atlet ini menyerupai seorang model. Meskipun cocok jadi seorang model , tapi mereka lebih memilih menjadi seorang atlet profesioanl.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa atlet berwajah indah kolam seorang model , menyerupai dirangkum .

7. Rafael Nadal - Tenis


Rafael Nadal yaitu seorang atlet tenis. Bukan hanya prestasinya yang patut diacungi jempol , tapi paras indah milik Rafael membawanya menjadi bintang iklan dan brand ambassador merk-merk terkenal menyerupai Nike , Kia Motors , Capri dan Armani. Petenis yang pernah menjadi juara 1 dunia ini yaitu seorang fans berat dragon ball.

6. Irfan Bachdim - Sepak Bola


Masih ingat dengan salah satu mantan pemain Timnas ini? Pemain sepak bola dengan selebrasi golnya yang khas ini sempat membintangi beberapa iklan besar menyerupai Pocari Sweat , Suzuki , Nike dan Clear. Ifran juga dikenal sebagai pemain sepak bola paling tampan di Indonesia.

5. Tanith Belbin - Penari Es


Tanith yaitu seorang atlet penari es berkebangsaan ganda yaitu Amerika dan Kanada. Prestasinya sangat mengagumkan di mana ia hingga 5 kali meraih medali emas dalam kejuaraan US Champion. Tak hanya prestasinya yang gemilang , beliau juga memiliki wajah yang gemilang dan badan yang seksi.

4. Ricky Rubio - Basket


Atlet basket Spanyol ini yaitu seorang brand ambassador dari Adidas. Ricky pernah meraih medali emas pada tahun 2008 dan eksklusif menjadi bab dari Timnas Basket Spanyol. Ricky sudah bermain di level pro liga basket Spanyol semenjak usia 8 tahun.

3. Yuna Kim - Free Skating


Korea Selatan juga punya atlet kebanggan berparas cantik , Yuna Kim. Bukan hanya wajah dan senyumnya yang menawan , Yuna yaitu atlet free skating yang pernah memecahkan rekor dunia.

2. Jonatan Christie - Bulutangkis


Atlet bulutangkis yang masih belia ini lahir pada bulan September 1997. Ia mulai dikenal publik saat mewakili Indonesia sebagai perwakilan tunggal putra pada pertandingan BCA Open beberapa waktu lalu. Jonatan juga sempat menjadi cameo film Indonesia , King.

1. Sabina Altynbekova - Voli


Sabina merupakan atlet voli wanita yang berasal dari Kazakhstan. Sabina sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen atas fotonya yang diunggah ke beberapa situs jejaring sosial. Sabina memiliki paras yang sangat cantik layaknya tokoh kartun anime.