Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Bekerja 11 Tahun Di Luar Negeri Ibuku Tidak Tahu Siapa Aku


Rumah yakni daerah di mana kita dilahirkan , dibesarkan , dan tumbuh menjadi seseorang. Hal yang tidak akan pernah dilupakan dari rumah yakni kehadiran sang bunda yang selalu menjaga dan mengurus anaknya hingga tumbuh dewasa.

Ibu merupakan sosok yang selalu mengajarkan kita mana yang baik dan mana yang salah , selalu menemani kita ketika ketakutan , dan menjadi tangan yang menuntun kita menuju ke arah yang benar. Itulah yang membuat sosok ibu tak akan pernah dilupakan dibenak putra-putrinya.

Terkadang dalam hidup ini ada kalanya kita harus meninggalkan keluarga termasuk ibu kita sendiri demi menerima kehidupan yang lebih baik. Setelah sekian lama merantau dan kembali pulang , bagaimana perasaan Anda bila sang bunda tidak mengenali siapa Anda?

Pasti perasaan duka tak akan mampu dibendung lagi. Dan Anda akan melaksanakan aneka macam macam cara untuk membuat ibu Anda ingat kembali.

Sebuah film pendek ini akan menyampaikan seorang pria asal Filipina yang bekerja di luar negeri selama 11 tahun lamanya , sementara sang bunda menderita penyakit Alzheimer. Ketika pria itu pulang kampung , ibunya tidak mengingatnya sama sekali.

Apa yang dilakukan pria itu untuk mengembalikan ingatan ibunya benar-benar sangat menyentuh hati. Menonton film pendek ini akan membuat Anda bernostalgia ketika Anda masih kecil , ketika menangis dan ibu ada untuk Anda , ketika ibu menemani Anda hingga tertidur lelap , hingga waktu memisahkan Anda dengan sosok ibu.


Sumber: YouTube
loading...