Buset Kanguru Berotot Ini Bisa Hancurkan Ember Logam

Roger (foto: Odditycentral)

Jangan pernah macam-macam dengan kanguru merah berjulukan Roger ini jikalau tidak ingin babak belur. Pasalnya , kangguru yang satu ini memiliki badan berotot layaknya binaragawan. Bahkan , satu baskom logam pun mampu dihancurkannya dengan mudah.

Kanguru jantan yang sekarang berada di Suaka Kanguru di Alice Springs , Australia itu kerap pamer badan berotonya. Roger tampak menyerupai binaragawan dengan badan kekar dan suka berlatih gerakan tinju.

Mungkin kalian tidak akan percaya bagaimana Roger menerima badan berototnya. Percaya atau tidak , beliau berlatih dengan menghancurkan baskom logam. Dengan hanya menggunakan kakinya yang besar lengan berkuasa , satu baskom logam mampu diremukannya dengan mudah.

Menurut Chris Barnes , manajer Suaka Kanguru sekaligus manajer Roger , mengatakan otot kekar yang dimiliki Roger bukan sekedar untuk pamer. Dia dilatih untuk mampu bertarung satu lawan satu dan mengalahkan lawannya dalam sekali tendangan.

(foto: Odditycentral)

Selain menghancurkan baskom logam , Roger juga suka menghabiskan hari-harinya dengan berlatih tinju dan melindungi kekasihnya.

Seperti dilansir Odditycentral , Roger yang sekarang sudah berusia 9 tahun memiliki berat 89 kg dan tinggi 7 kaki (2 ,1 meter) , di mana beliau lebih berat dan lebih tinggi dari rata-rata manusia. Gen dan makanan bekualitas menjadi faktor Roger mampu tumbuh sebesar ini.

(foto: Odditycentral)

Roger pertama kali dibawa ke Suaka Kanguru pada tahun 2006. Ketika itu , Roger masih bayi dan ditemukan di jalan raya setelah ibunya ditemukan tewas.

"Dia tidak punya rambut pada usia itu dan matanya hanya terbuka dan hari ini beliau memiliki tinggi hingga 7 kaki dan berat 90 kg ," kata Barnes.