Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Gadis-Gadis Cantik Ini Mengakhiri Hidupnya Secara Tragis

Jojo Tsai (foto: Dari Berbagai Sumber)

Menjadi indah dan menjadi sentra perhatian ialah keinginan semua wanita. Tapi tidak semua wanita indah merasa bahagia dan nyaman menyerupai yang kita pikirkan. Justru kecantikannya bukan mendatangkan kegembiraan melainkan kesengsaraan.

Seperti yang dialami beberapa wanita berwajah indah ini yang rela mengakhiri hidupnya sendiri secara tragis. Beberapa dari mereka ada yang bunuh diri alasannya ialah di-bully oleh teman-temannya alasannya ialah terlalu indah , beberapa lagi ada yang bunuh diri hanya alasannya ialah hal sepele.

Berikut dikutip dari aneka macam sumber , gadis-gadis indah yang rela mengakhiri hidupnya secara tragis.

5. Jade Stringer


Jade ialah seorang siswa berusia 14 tahun yang bersekolah di Haslingden High School , Rossendale , Lancashire. Jade merasa tertekan alasannya ialah kepopulerannya dan kecantikannya. Teman-temannya di sekolah sangat cemburu dengan kepopuleran Jade sebagai gadis paling indah di sekolah sehingga ia mendapat perlakuan kurang baik.

Teman-teman Jade sangat sering membully Jade semenjak ia berusia 12 tahun. Bukan hanya itu persoalan yang ia hadapi , Jade sempat memendam amarah kepada keluarganya alasannya ialah mereka menyita ponsel Jade. Dia bunuh diri di kamarnya dengan cara menggantung diri di kamar.

Dia sempat dilarikan ke rumah sakit Fairfield , Metropolitan Borough of Bury , Greater Manchester , Inggris. Tapi balasannya Jade meninggal dunia 6 hari kemudian setelah mendapatkan perawatan.

4. Ashli Cook



Gadis indah berusia 15 tahun ini mengakhiri hidupnya alasannya ialah tekanan dari teman-teman dan lingkungannya. Sekali lagi , bullying menjadi salah satu alasan mengapa gadis indah ini mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Ashli tidak tahan dengan agresi bullying dari teman-temannya dan sang kekasih yang kurang memperhatikannya. Ashli mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas monumen bersejarah di tempat Hampshire.

3. Claire Lin



Gadis indah asal Taiwan ini mengakhiri hidupnya hanya gara-gara pacarnya tidak hadir ketika pesta ulang tahunnya. Lin bunuh diri dengan cara menghirup gas beracun ketika sedang chatting dengan teman-temannya di facebook.

Sebelumya , Lin sempat memposting di akun Facebook pribadinya bahwa ia bahagia pacarnya mengabaikannya. Pacar Lin menemukannya sudah tidak bernyawa keesokan harinya dan eksklusif memberitahu keluarganya.

2. Jang Ja Yeon


Aktris asal Korea Selatan ini dikenal publik setelah menjadi cameo dalam drama Boys Before Flowers. Ja Yeon yang berperan sebagai Sunny ini ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya pada tahun 2009 silam.

Sebelum kematiannya , Ja Yeon sempat menceritakan bagaimana kejamnya dunia hiburan Korea Selatan. Bukan hanya kematiannya yang mengenaskan yang jadi pembicaraan , tapi beliau juga membawa beberapa nama orang penting dalam urusan ekonomi hiburan. Diduga , aktris indah ini menjadi budak seks untuk orang-orang kaya disana utuk memuluskan karirnya.

1. Jojo Tsai



Gadis indah asal China ini mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jendela apartemennya. Tragisnya , ia memposting foto-fotonya sebelum melaksanakan bunuh diri di akun instagram pribadinya , @JojoTsai1012. Ia memutuskan mengakhiri hidupnya setelah putus dengan sang pacar. Ia juga sempat bercerita bahwa ibu sang mantan pacar tidak merestui relasi keduanya.
loading...