Hidup Itu Sangat Sulit Ketika Anda Memiliki 'Kaki Yang Pendek'

Anjing corgi (foto: YouTube)

Terkadang beberapa makhluk hidup dilahirkan dengan kondisi fisik yang tak tepat , menyerupai halnya anjing dari ras corgi. Anjing dari ras ini memang memiliki badan dan kaki yang pendek dibandingkan dengan ras anjing lainnya.

Anjing corgi memang sangat lucu , tapi saat Anda menyaksikan video di bawah ini Anda akan merasa kasihan pada anjing jenis ini.

Karena kakinya yang sangat pendek , anjing corgi kecil ini tampak kesulitan menerima bola tenis yang terlepas dari mulutnya. Meski segala daya telah dikerahkan , anjing malang ini terlihat tak berdaya dan tidak mampu melaksanakan apa-apa lagi.

Satu-satunya cara yang mampu membantu anjing tersebut menerima kembali bolanya ialah dengan dukungan majikannya atau orang lain.

Meskipun video ini hanya berdurasi 19 detik , tetapi makna yang terkandung di dalamnya sangatlah mendalam. Makara saksikan terlebih dahulu video di bawah ini sebelum Anda tahu apa maknanya!


Hidup itu terasa sangat sulit saat Anda memiliki keinginan yang pendek. Anda seolah akan menganggap semuanya sangat sulit alasannya dalam diri Anda tidak ada keinginan sama sekali. Jika Anda memiliki impian dan mimpi yang pendek maka tujuan mimpi dan impian itu tidak akan pernah tercapai.

Tapi kalau Anda memiliki keinginan yang panjang , mimpi dan impian yang ingin Anda raih akan semakin dekat. Namun , ada kalanya Anda sebagai insan kehilangan keinginan tersebut , ada kalanya dalam hidup itu Anda dihampiri keputus asaan. Di situlah Anda membutuhkan dukungan orang lain untuk membantu Anda , di situ pula Anda membutuhkan doa untuk mendorong hati Anda menerima kembali keinginan Anda.