Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Miris Peluru Bersarang Dalam Perut Veteran Perang Ini Selama 60 Tahun

Duan Zhi-cah (foto: Shanghaiist)

Seorang veteran perang asal Sichuan , China , tampaknya tak sadar bahwa ada peluru bersarang di dalam perutnya selama 60 tahun lamanya.

Veteran berjulukan Duan Zhi-cah (94 tahun) baru-baru ini menemukan peluru terjepit di dalam tubuhnya selama 60 tahun tanpa ia sadari sedikitpun.

Veteran perang yang berjuang melawan penjajahan Jepang dan Amerika pada tahun 1943 dan 1950 itu sempat diperiksa ke rumah sakit dua tahun yang lalu dengan keluhan sakit perut.

Ketika dokter melaksanakan rontgen pada dirinya , dokter dikejutkan dengan temuan sebuah peluru yang tertanam di sisi kiri panggul veteran itu.

Seperti dilansir Shanghaiist , peluru itu diperkirakan memiliki panjang tiga sentimeter dan sudah bersarang dalam perut Duan selama 60 tahun lamanya.

Meskipun demikian , dokter memutuskan untuk tidak melaksanakan operasi pengangkatan peluru sebab usia Duan sudah sangat renta dan khawatir tubuhnya tidak akan bisa bertahan. Selain itu , episode ujung peluru tampak tidak melukai perut Duan.

Duan mengatakan bahwa beliau pernah terluka sebanyak dua kali selama masa perang. Dia masih memiliki bekas luka tembak pada episode lengannya hingga sekarang.
loading...