Romantis Tapi Konyol Pria Ini Berdandan Seperti Pacarnya Agar Bisa Ikut Ujian

Ayan Zhademov (foto: Metro.co.uk)

Apapun akan dilakukan untuk kekasih tercinta. Ungkapan ini sangat cocok untuk pria yang satu ini yang rela menyamar jadi kekasihnya sendiri demi menggantikannya ikut ujian. Romantissih  tapi tetap itu merupakan tindakan melanggar aturan.

Pria berjulukan Ayan Zhademov (20) dari Kazakhstan itu rela menggantikan pacarnya duduk di kursi ujian alasannya yaitu ia terllu gugup mengikuti tes. Untuk melaksanakan semua itu , ia perlu menyamar menyerupai pacarnya supaya mampu ikut ujian.

Namun sayang , penyamarannya mulai terbongkar saat pengawas ujian menyadari suaranya yang dalam dan menyadari ia yaitu seorang laki-laki.

"Dia mencoba berbicara dengan bunyi tinggi tapi kemudian itu terang bahwa ia yaitu seorang laki-laki ," ujar seorang juru bicara dewan ujian , menyerupai dilansir Metor.co.uk.

Sementara itu , seorang mahasiswa lainnya berjulukan Dariga Nesterova mengatakan tindakan pria itu sangat romatins tapi sangat konyol juga.

"Itu konyol tapi sangat romantis. Kadang-kadang cinta membuat kita melaksanakan hal konyol , gua berharap pacara saya romantis menyerupai ini ," kata Dariga.

Akibat ulahnya itu , Zhademov didenda sebesar 1.400 pound sterling atau sekitar Rp 28 juta. Karena terlalu mahal , seorang pengusaha lokal bersedia membayar setengah denda tersebut.

Bagaimana menurut kau , apakah tindakan pria itu bukti cinta sejati?